Ketua Majelis Pembimbing Cabang Kwarcab 0303 Gerakan Pramuka Sijunjung, Terima "Piagam Lencana Darma Bakti" Dari Wagub Sumbar

Realitakini.com-Sijunjung 
Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si, Bupati Kabupaten Sijunjung yang juga Ketua Majelis Pembimbing Cabang Kwarcab 0303 Gerakan Pramuka Sijunjung,  menerima "Piagam Penghargaan Lencana Darma Bakti" dari Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka. 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sumbar sebagai Ketua Kwartir Daerah 03 Sumatera Barat, Audy Joinaldy saat Upacara Hari Pramuka ke-61 Tingkat Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sumatera Barat di Lapangan Merdeka Kota Solok pada Rabu (19/10/2022). 

Selain Benny Dwifa, Wakil Bupati Sijunjung selaku Ketua Kwarcab 0303 H. Iraddatillah, Wakil Ketua Kwarcab 0303 Sepman Hadi dan Andalan Binawasa M. Rasyidi juga mendapatkan penghargaan tersebut. 

Sementara itu, Wakil Sekretaris Kwarcab Carly marlinton menerima Penghargaan "Lencana Karya Bhakti ", yang diikuti oleh Okta Winra, Zilal Dharma, Dwi Eko Putra, Zulpitri, Fakhrurrazi Hidayah selaku Andal an Kwarcab, turut meraih penghargaan Lencana Karya Bhakti. 

Seperti yang kita ketahui, Penghargaan itu diberikan menandai seseorang telah memberikan jasa dan pengabdiannya yang besar artinya, dan dinilai bermanfaat bagi perkembangan Gerakan Pramuka dan Gerakan Kepramukaan di Dunia. (pkp/Hasnawati)

Post a Comment

Previous Post Next Post