Ketua PSTI Pasaman Tutup Open Turnamen Sepak Takraw Bupati Cup

Realitakini.com -- Pasaman 
Ketua PSTI (Persatuan Sepak Takraw Seluruh Indonesia) M Dwi Richie JP, S.Pi ,M.Si secara resmi menutup open Turnamen Sepak Takraw Bupati Cup di Lapangan Sepak Takraw Dinas Perikanan dan Pangan Kabupaten Pasaman, Senin ( 31/10/2022)

Open Turnamen Sepak Takraw  di gelar PSTI Kabupaten Pasaman dan diikuti 28  club serta 12 club' dari Instansi dengan memperebutkan total hadiah Rp.7.5 juta ditambah trophy.Ketua PTSI Kabupaten Pasaman menyampaikan apresiasinya terhadap peserta dalam mengikuti turnamen tersebut.

“Selaku Ketua PSTI, tentunya menyambut positif turnamen seperti ini. Melalui turnamen ini diharap kan mampu melahirkan bibit-bibit atlet cabang olahraga sepak takraw yang akan mewakili Kabupaten Pasaman pada Iven -iven daerah maupun nasional,"ujar Kadis Perikanan dan Pangan Kabupaten Pasaman.

Menurut M.Dwi Richie dalam waktu dekat ini juga akan digelar Pekan Olahraga Kabupaten Pasaman dan cabor sepak takraw ikut serta dalam pertandingan tersebut.

Kedepannya turnamen sepak takraw ini menjadi agenda rutin PTSI Kabupaten Pasaman. Pihaknya akan bekerja keras bagaimana untuk mencari atlet sepak takraw terbaik. 

Mengakhiri sambutannya, M.Dwi Richie pihaknya akan menargetkan cabang olahraga sepak takraw menargetkan medali pada ajang Porprov Sumbar mendatang yang akan digelar di Kota Padang dan Kota Padang Panjang.

Dalam turnamen tersebut 
untuk kelompok umum, Ampang Gadang B keluar sebagai Juara, Karang Taruna Pasaman, Juara II,LTC Lubuk Sikaping Juara III dan Juara IV Ampang Gadang A.

Kemudian, untuk Kelompok Instansi PLN Lubuk Sikaping keluar sebagai Juara, RSUD LubukSikaping Juara II, PUPR Pasaman Juara III dan Juara IV Dinas Pertanian Kabupaten Pasaman.(Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama