Partai Nasdem , Gelar Vaksinasi Yang Banjir Hadiah

Realitakini.com- Kabupaten Blitar 
Anggota DPR RI dari Partai Nasdem Nurhadi. S Pd mengelar Vaksinasi massal di Kantor Desa Pasirharjo Kecamatan Talun Kabupaten Blitar pada Minggu ( 23/10/2022).Vaksinasi diikuti 1000 lebih warga masyarakat Desa Pasirharjo bahkan dari luar Desa Pasirharjo dengan jenis vaksin Booster ada juga vaksin yang ke satu dan kedua .

Nurhadi yang juga Ketua DPD Nasdem Kabupaten Blitar menyediakan gula bagi 1000 peserta vaksin pertama dan juga kupon berhadiah yang akan diundi dengan hadiah mulai dari kipas angin ,setrika, DVD, Kompor Gas ,player sampai hadiah utamanya Seekor Kambing .

Menurut Nurhadi .S Pd menjelaskan pada media ,"Pertama saya berterima kasih kepada Pemerintah Desa Pasirharjo, relawan Kesehatan , Dinkes Kabupaten Blitar dan Puskesmas Talun  atas kerjasama dalam melakukan vaksinasi ,dan saya sebagai Anggota Komisi  IX DPR RI sangat mendukung semakin masif nya program vaksinasi Bosster ini .

,"Khususnya di Dapil VI di Kabupaten Blitar ,Desa Desa mana vaksinasi Booster  yang masih rendah ,atau vaksinasi Ke 1 dan 2 kami siaap suport untuk melakukan vaksinasi , makanya kita minta data dari Dinkes,  lalu nanti kita sampaikan ke Kementrian Kesehatan untuk melakukan intervensi, penetrasi ke Desa Desa terkait ," ujar Nurhadi .

,"Terkait antusiasnya masyarakat yang ikut vaksinasi kali ini ,saya apresiasi langkah Kades Pasirharjo Chusana Churori,karena pengalaman saya melakukan vaksinasi di beberapa Desa, keliling sudah puluhan kali .

,"Jadi kalau , kalau Kades nya antusias , kadesnya kerso,  mensosialisasikan dengan giat dan keras ke warga masyarakatnya untuk datang terkait penting nya vaksinasi maka warga nya akan ikut serta juga sebaliknya kalau kadesnya cuek yan vaksinasi ini akan gagal ," jelas Nurhadi .

Nurhadi juga mengucapkan terima kasih atas keberhasilan vaksinasi Booster hari ini, di Desa Pasirharjo kepada Kades Pasirharjo dan saya berpesan kepada warga Kabupaten Blitar yang belum melakukan vaksinasi bosster, atau vaksinasi yang ke satu dan dua atau bahkan belum sama sekali.

,"Tolong untuk menyadari bahwa kita ikut vaksin ini yang diuntungkan itu adalah diri kita sendiri ,bukan  pemerintah,dan pemerintah hanya mendorong agar tercipta nya kekebalan secara berkelompok atau komunal ,minimal 80 persen itu sudah ikut vaksinasi 1,2 dan 3 maka insyaAllah Pandemi ini akan segera berakhir ," pungkas Nurhadi Anggota DPR RI Komisi IX ini

Untuk vaksin nya sendiri sebenarnya disediakan oleh Kementrian Kesehatan ,namun karena Stock persediaan menipis ,kemaren kita minta bantuan dari Dinas Kesehatan Tulungagung dan Dinas Kesehatan Sulawesi.( edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama