Pemerintah Dan Masyarakat Kecamatan Selorejo Sampaikan Donasi Korban Banjir Blitar


Realitakini.com-Blitar 
Rasa peduli dan gotong-royong ditunjukkan oleh Pemerintah Kecamatan Selorejo, terhadap banyaknya bencana yang terjadi di beberapa wilayah Kabupaten Blitar yang berdampak kepada masyarakat beberapa waktu lalu.
Kamis (20/10/2022)

Kepedulian dan empati ini diwujudkan dengan penyerahan bantuan dan donasi, berupa sembako dan sejumlah bahan makanan, yang dikirim langsung oleh Pemerintah Kecamatan bersama sejumlah kepala desa se- wilayah Selorejo.Camat Selorejo Mustofa ketika di konfirmasi awak media terkait penyampaian bantuan dan donasi tersebut mengatakan, Pemerintah Kecamatan Selorejo bersama se luruh pemerintah desa se-Kecamatan dan masyarakat Selorejo melaksanakan pemberian bantuan dan donasi kepada warga masyarakat terdampak bencana dan banjir di tiga kecamat an terdampak.

“Kami Pemerintah Kecamatan beserta para kades se-wilayah Selorejo, sebelum berangkat menyalurkan bantuan dan donasi mengadakan doa bersama, agar selamat sampai tujuan dan pulang kembali ke Selorejo. Dan mendoakan agar bencana ini segera berlalu, juga kedepan Kabupaten Blitar kita tercinta terhindar dari segala bencana,” tutur Mustofa

Selanjutnya kami bersama-sama berangkat dengan didampingi Kapolsek dan Danramil Selorejo menuju lokasi terdampak.

“Untuk wilayah pertama kami menuju Kecamat an Binangun, dan terus menuju ke Panggung rejo dan wilayah terakhir kami menyalurkan bantuan ke Sutojayan. Secara simbolis bantuan kami serahkan kepada Camat ataupun pemerintah kecamatan di wilayah masing-masing yang terdampak bencana tersebut,” ucap Mustofa.

Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat saudara-saudara kita yang saat ini terdampak bencana dan bajir.

“Dalam situasi yang seperti ini kepedulian dan kegotongroyongan kita semua sangat dibutuh kan. Dan mudah-mudahan bencana ini segera berlalu sehingga, masyarakat bisa segera kembali ke rumah masing-masing untuk segera beraktivitas lagi, seperti sebelumnya,” pungkas Camat Selorejo Mustofa.
(edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama