Pilkada Kota Blitar 2024 Ketua DPD Golkar Hardi Usodo( Dodok) Siap Maju . Blitar

Realitakini.com- Kota Blitar 
Memperingati HUT Partai Golkar yang ke 58, DPD Golkar Kota Blitar menggelar Jalan Sehat ber hadiah puluhan doorpres yang sangat menarik dan luar biasa. Jalan sehat yang diikuti ratusan simpatisan dan kader Golkar tersebut juga diikuti lapisan masyarakat dari berbagai elemen. Minggu (16/10/22) pagi.

Selepas kegiatan jalan sehat, masyarakat, simpatisan dan anggota DPD Golkar Kota Blitar di hibur dengan alunan musik dangdut, yang di ikuti dengan joget bersama Ketua DPD Golkar kota Blitar dan masyarakat.

Ketua DPD Golkar Kota Blitar, M. Hardi Usodo kepada awak media menuturkan, kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke 58, dan menindaklanjuti instruksi dari pusat untuk mem baur bersama-sama masyarakat Kota Blitar dengan mendukung program pemerintah khususnya dibidang kesehatan.

"Kegiatan jalan sehat ini juga merupakan momentum untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan. Dan Partai Golkar dalam peringatan HUT ke 58 ini, ingin menjadi salah satu motor penggerak di bidang kesehatan, agar masyarakat semakin tergerak untuk hidup sehat," tuturnya.

Lebih lanjut Hardi Usodo atau yang akrab disapa Dodok ini juga mengatakan, partai Golkar DPD Kota Blitar dengan tangan terbuka siap menampung siapapun dari lapisan masyarakat yang ingin bergabung ke Partai Golkar, untuk maju sebagai Caleg pada pemilu 2024 nanti.

"Baik itu dari kaum Milenial, Masyarakat umum dan khususnya bagi kader DPD partai Golkar Kota Blitar. Monggo bergabung, utamanya untuk menyambut kontestasi politik tahun 2024 mendatang. Dan jangan takut untuk bertarung pada pileg mendatang, karena walaupun kalah, kami dari DPD Partai Golkar Kota Blitar akan memberikan rewords bagi mereka yang sudah berani bertarung nantinya," cetusnya.

Hardi Usodo juga sangat optimis kedepan partai Golkar di Kota Blitar nanti akan bisa bertambah kursi di parlemen Kota Blitar, karena kesiapan dari Bacaleg sendiri untuk saat ini sudah mencapai 60 persen dengan diisi oleh para putra-putri terbaik di Kota Blitar.

"Dengan geliat optimisme simpatis masyarakat kepada partai Golkar DPD Kota Blitar ini, kami meyakini akan ada penambahan pada perolehan kursi pada pemilu nanti. Dan harapannya kami minimal bisa menjadi partai runner up pada Pileg di Kota Blitar mendatang," tandas Dodok.

Ketika disinggung apakah sebagai  Ketua DPD Golkar pihaknya akan maju sebagai kandidat dalam Bursa Pilkada Kota 2024 nanti, Dodok menjawab, bila target DPD Golkar Kota nantinya bisa tercapai, dan kedepan bisa mengusung kandidat sendiri insyaallah saya siap maju dan bertarung di Pilkada Kota Blitar.

"Dan semoga di 2024 nanti Golkar bisa mewadahi semua masyarakat dan bisa menjadi pemenang dalam pemilu. Dengan menjadi pemenang harapannya kita bisa mengakomodir kepentingan masyarak at," pungkas Dodok.( edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post