Resmi Dilantik Jadi Sekcam X Koto, Inilah Posisi Yang Pernah Dijabat Iskandar Sagita.

Realitakini.com Tanah Datar                              
Resmi menjabat sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) X Koto setelah dilantik Wakil Bupati Richi Aprian, SH, MH, pada Selasa (04/10/2022) Inilah deretan Posisi jabatan yang pernah di duduki Drs.Iskandar Sagita, MM.

Sebelum dimutasi menjadi sekretaris camat di X koto Drs. Iskandar Sagita, MM. sebelumnya menduduki posisi sebagai Sekretaris di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tanah Datar.
 Sejak pindah ke Kampung Halaman dari Sumatera Utara, beliau sudah komit untuk mengabdi demi kemajuan Daerah Kampung Halaman.

Pada Januari Tahun 2017  diangkat menjadi Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Daerah, dan akhir  Tahun 2018 dipercaya untuk memangku Jabatan Plt. Kabag Umum di Setda. Tanah Datar.

Sekitar bulan Agustus 2019 dipromosikan menjadi Kepala Bidang Penegakan Perda dan Pemb. PPNS di Satpol PP dan Damkar, dan di awal era Pemerintahan Bupati Eka Putra, SE. MM, pada bulan September 2021 di amanahkan menjadi Kabid. Damkar pada Satpol PP dan Damkar Tanah Datar

Pada bulan Desember 2021 dipromosikan menduduki Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab Tanah Datar.Bersikap ramah dengan semua pihak tanpa membedakan latar belakang yg melaksanakan koordinasi dengan beliau, menjadi ciri khas ketika sering dikonfirmasi terkait kegiatan yang sedang di gelarnya.

Dari perjalanan karir sejak awal pengabdiannya di Kampung Halaman Tanah Datar berdasarkan amatan kami dari unsur pers yang  sering melakukan wawancara  sebelumnya dengan beliau saat melaksanakan tugas.

"Jabatan adalah amanah untuk itu sebagai abdi negara selalu siap untuk menjalankan tugas dalam melayani masyarakat insyallah lebih baik lagi kedepannya," tukas Iskandar Sagita (M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama