Sertijab Kepala Rutan Batusangkar, Buzarjos Ucapkan Terima Kasih Kepada PDAM Tirta Alami


Realitakini.com Tanah Datar                               -Serah terima Jabatan kepala Rutan Klas IIB Batusangkar dari pejabat lama Buzarjos, SH, MH yang akan memasuki masa Bakti atau pensiun kepada Plt pejabat baru Muhammad Kamelly, And IP, SH MH, Senin (31/10/2022) di Rutan Batusangkar.

"Hari ini saya memasuki masa purna bakti akan pensiun dan akan kembali ke Lampung tempat tinggal saya dan berkumpul dengan keluarga" ujarnya.

Lebih lanjut Buzarjos menyampaikan sudah tiga tahun dirinya menjadi pejabat Kepala Rutan Kelas IIB Batusangkar untuk itu ia berharap penggantinya lebih baik darinya.

"Pak Muhamad Kamelly masih mudah masih enerjik, lebih kreatif, inovatif dan lebih banyak ide semoga nantinya semakin baik untuk itu kita doakan beliau selalu sehat dalam bertugas, karena banyak tugas saya yang belum selesai," katanya.

Terkait rencana pemindahan  Rutan yang baru Buzarjos menyampaikan sudah bertemu dengan dengan bupati Eka Putra beliau mengerahkan untuk menemui sekda.

"Memang betul rencana Rutan Batusangkar  akan dipindahkan, Masalah dimana lokasinya saya belum tahu karena belum kesana tapi pak Bupati Eka putra sudah acc dan terkait jumlah warga binaan rutan total berjumlah 96 orang," jelasnya.

Dalam kesempatan itu Buzarjos menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat khususnya warga Parak Juar yang sudah menerimahnya dengan baik dan berbaur dalam kehidupan sehari, dan juga permintaan maaf jika ada kesalahan yang tanpa di sengaja selama bertugas dan tinggal di Batusangkar.

"Kepada PDAM saya mengucapkan terima kasih, kenapa saya menyampaikan ucapan terima kasih kalau saya tidak di bantu oleh PDAM dalam hal ini Mak Win, mungkin didalam kurang bersih dan dalam hal ini kita di bantu air yang cukup sehingga di dalam terpenuhi dan bersih," tutur Buzarjos. (**)

Reporter : Mailis RK

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama