Walikota Blitar Buka MTQ Tingkat Kota Blitar Tahun 2022, Di Ponpes Bustanul Mutaalimin.

Realitakini.com- Kota Blitar 
Wali Kota Blitar, Drs  H.Santoso.MPd,secara resmi membuka acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Blitar tahun 2022, Jumat (07/10/2022) di pusatkan di Ponpes Bustanul Mutaalimin Ke lurahan Kauman, Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar.Jumat (07/10/2022)

Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Blitar tahun 2022, yang ditandai dengan pemukulan bedug oleh Wali Kota Blitar Santoso,ikut hadir dalam acara tersebut, jajaran Forkopimda, Sekda Kota Blitar, keluarga besar Ponpes Bustanul Mutaalimin dan tamu undangan lainnya.

Walikota Blitar, Santoso menyampaikan apresiasi kepada semua pihak atas terselenggaranya MTQ tahun 2022 ini."Orang nomor satu di kota Blitar menjelaskan acara pembukaan MTQ inilah bagian dari mewujudkan Al-Quranul Karim di Kota Blitar yang kita cintai.

“Melalui kegiatan ini, Pemerintah Kota Blitar memberikan kesempatan anak-anak kita untuk men dalami kandungan, makna-makna dalam Al-Quranul Karim.

Dalam kesempatan itu, Santoso juga meminta kepada semua dewan juri untuk transparan dalam pe nilaiannya, jujur ​​dan seadil-adilnya." Tegasnya. Jumat (07/10/2022)

“Saya juga berpesan kepada semua peserta MTQ, setiap perlombaan pasti ada menang dan kalah, yang kalah jangan sampai patah semangat terus belajar nantinya kalau ada perlombaan bisa meraih  ke menangan. Untuk peserta yang meraih kemenangan tetaplah berbaik hati sesama peserta.

"Tampilkan yang terbaik, keluarkan potensi-potensi yang anda miliki dan buktikan kalau selama ini semuanya sudah dipersiapkan,” pungkasnya. (kmf/edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post