Berskala Nasional, Sinamar National Open Rafting Competition 2022 Bakal Di Gelar Desember Mendatang


Realitakini.com Tanah Datar                              -kompetisi  berskala nasional Sinamar National Open Rafting Competition 2022 bakal digelar selama 6 hari dari tanggal 07-12 Desember 2022 di Bendungan Sinamar Nagari Lubuk Jantan Kecamatan Lintau Buo Utara.

Kejuaraan Nasional lomba Arung Jeram  tingkat nasional ini diselenggarakan dan didukung oleh  Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Tanah Datar.

Panitia pelaksana kegiatan Sinamar Nasional Open Rafting 2022  yang diketua oleh Drs. Iqbal Ramadi Payana, M. Si yang juga Sekda Tanah Datar melalui Sekretaris pelaksana Jimmi Saputra, S. Sos menyampaikan saat ini penitita sedang mempersiapkan kompetisi yang berskala Nasional perdana di kabupaten Tanah tersebut dengan sebaik-baiknya. 

"Mulai dari administrasi, perizinan, peralatan dan perlengkapan tanding pembenahan sarana di lokasi lomba termasuk juga mempersiapkan tim Arung Jeram dari Tanah Datar untuk ikut andil dalam kompetisi Tersebut," ujarnya saat dikonfirmasi awak media melalui pesan WhatsApp, Rabu (16/11/2022).

Menurut Jimmi,  Sekretariat Panitia yang beralamat di Jalan Hamka no 55 Parak Juar (Sekretariat Pengcab FaJI Tanah Datar) sudah dibuka 24 jam untuk mempersiapkan semua kebutuhan adminstrasi.

Selanjutnya Jimmi yang juga Sekum FAJI Tanah Datar menambahkan bahwa Kejurnas kali ini akan diikuti oleh 30 tim putra dan 20 tim putri dari Pengprov, Pengcab dan klub se Indonesia. 
Sejak dibuka. (**)

Reporter : Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post