Dilepas Secara Resmi Oleh Bupati, 4 Wartawan Tanah Datar Ikut Porwanas Akan Bertolak Ke Malang


Realitakini.com Tanah Datar                              -Bupati Tanah Datar diwakili Kadis Kominfo Yusrizal secara resmi melepas keberangkatan 4 Wartawan Tanah Datar untuk mengikuti Pekan Olaraga Wartawan Nasional (Porwanas)  dari tanggal 20-27 Desember di Malang Jawa Timur, Rabu (16/11/2022) di Gedung Indojolito Batusangkar.

Turut hadir dalam acara pelepasan tersebut Porkopimda, Kapolres di wakili Kabag Ops Polres Tanah Datar AKP Rizwan Lutfi, Kadis Parpora Hendri Agung Indrianto, Kepala Bank Nagari Cabang Batusangkar Fauzan, pengurus PWI Tanah Datar  dan tamu undangan lainnya.

Adapun empat wartawan merupakan atlit dari PWI Tanah Datar untuk mengikuti 3 cabang olahraga (Cabor) di Porwanas yaitu, Antoni Candra untuk Cabor  Futsal, Yuldaveri dan M. Syukur untuk Cabor Tenis Meja serta  Feri Maulana Cabor Atletik.

Bupati Tanah Datar diwakili kepala Dinas Kominfo Yusrizal mengatakan  dengan ikutnya empat wartawan Tanah Datar di ajang Porwanas diharapkan bisa untuk menjaga kondisi kesehatan untuk bertarung untuk mendapatkan mendali.

"Semoga wartawan yang akan mengikuti Porwanas. Ke Malang bisa membawah nama baik Sumatra Barat khusus Tanah Datar, semoga ini akan menjadi motivasi bagi wartawan lain dalam ikut berpartisipasi tidak hanya di bidang jurnalistik tapi juga bidang olahraga," tukas Kadis Kominfo Yusrizal. (**)

Reporter : Mailis

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama