Gelar Apel Gabungan, Pemerintah Kota Blitar Lakukan Penekanan Tugas Dan Evaluasi Kinerja ASN.

Realitakini.com-Kota Blitar 
Dalam rangka meningkatkan kinerja ASN menjelang akhir tahun 2022, Pemerintah Kota Blitar mengajak seluruh ASN untuk meningkatkan kinerja dan melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan Penyerapan anggaran masing masing OPD, hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Blitar selaku Pimpinan Apel, di Halaman Kantor Walikota Blitar. Senin(21/11/2022)

Priyo Suhartono Sekda Kota Blitar dalam sambutannya meminta, jelang Akhir tahun 2022 seluruh OPD  melakukan pengecekan pelaksanaan penyerapan anggaran seluruh kegiatan fisik maupun Administrasi, kelengkapan pelaporannya dan melakukan pengecekan spek dan kwalitas hasil pengerjaan kegiatan.

Priyo juga menekankan, perlunya peningkatan loyalitas ASN dalam  mempertahankan dan meningkatkan prestasi di masing masing OPD, mengingat pada tahun 2022 ini banyak capaian penghargaan di raih oleh Pemerintah Kota Blitar, seperti WTP ke 12 kali, 2 penghargaan Kota Sehat, Proklim, Pengelola Media Sosial terbaiknke 2 se Jawa Timur dan lain lain.

Selain itu Priyo juga meminta kepada seluruh OPD untuk melaksanakan kegiatan inofativ, yang salah satu contoh adalah memberikan penghargaan kepada stake holder masing masing, seperti Dinas Kebudayaan dan Pariwasata kepada pelaku travel, Dinas Koperasi Umdab Ketenagakerjaan kepada UMKM atau Koperasi yang dinilai aktiv, BPKAD kepada wajib pajak yang selalu tepat waktu dan lain lain.

" Kegiatan - kegiatan inovatif nanti kita pacu, masing masing OPD untuk memberikan apresiasi kepada stake holdernya," ujar Priyo.

Priyo berharap ASN tetap menjaga soliditas dan kekompakan dalam melaksanakan seluruh program pemerintah, dalam mewujudkan Kota Blitar Keren.(kmf/ edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama