Hadiri Pameran Foto ‘Bangkit Menuju Endemi’, Ini Harapan Wakil Walikota Blitar


Realitakini com-- Blitar.
Wakil Walikota Blitar Tjutjuk Sunario meng hadiri acara pameran fotografi bertajuk ‘Bangkit Menuju Endemi’ yang digelar Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA, di UPT Perpustakaan Proklamator Bung Karno, Jumat (25/11/2022) sore.

“Saya atas nama pribadi maupun Pemerintah Kota Blitar menyampaikan apresiasi atas di selenggarakan acara pameran fotografi ini” kata Wakil Walikota Tjutjuk Sunario mengawali sambutannya.Jumat (25/11/2022)

Menurutnya, acara ini cukup langka, pameran foto yang mengusung tema ‘Bangkit Menuju Endemi’. Kita semua merasakan semenjak dilanda wabah covid-19, masyarakat dicekam oleh suasana yang membuat kegiatan tidak bisa leluasa dan lancar

“Meski covid-19 belum berakhir, disisi lain kita harus bangkit menjadikan suasana ini dari pandemi menuju endemi, harapannya semua aktifitas masyarakat bisa normal seperti sedia kala,” jelasnya.

Lebih lanjut ia berharap acara seperti ini bisa memberikan dampak positif minimal mengi ngatkan bagaimana peran sang Proklamator yang bersusah payah membebas kan Bangsa Indonesia dari penjajahan menuju kemerdekaan.

Melalui pameran foto ini, sambung Wakil Walikota Blitar juga berharap bisa memotivasi dan memberikan ingatan kepada kita yakni jangan lupa dengan sejarah.

“Kami berharap pameran foto ini bisa me nyasar generasi muda, karena anak-anak muda akan memberikan kontribusi dan perubahan, kedepan diharapkan akan menjadi lebih baik melalui kegiatan-kegiatan seperti ini,” imbuhnya. (kmf/edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post