Kasat Binmas Polres Blitar Jadi Narasumber Sosialisasi Dana Desa

 
Realitakini com-- Blitar.
Kasat Binmas Polres Blitar AKP Nanik Sutyana .s.sos. Jadi narasumber Sosialisasi anggaran  Dana Desa di hotel Puri perdana Kota Blitar , Rabu (30/11/2022).Sosialisasi diikuti oleh  16 Camat dan Seluruh Kades Se- Kabupaten Blitar .

Kasat Binmas Polres Blitar  AKP. Nanik Suryana s.sos., saat membuka acara mengucapkan," terima kasih atas kehadiran para Camat dan Kades SE- Kabupaten Blitar , serta ucapan terimakasih kepala Dinas (DPMD) Kabupaten Blitar  yang telah memberikan fasilitas. Semoga kedepan kita akan semakin baik dalam men jalankan tugas pelayanan kepada masyarakat dan bebas dari pungli yang tidak jelas.

Lanjut ,Kasat Bimas Polres Blitar selaku  narasumber menyampaikan sosialisasi  saber pungli terkait Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 87 tahun 2016 tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar di wilayah hukum Polres Blitar," terang AKP. Nanik Suryana  s.sos.

“Terkait dengan peraturan tentang saber pungli sudah ada sejak dua tahun lalu tetapi perlu disosialisasikan. Kita harapkan untuk pungutan -pungutan yang tidak sesuai aturan agar dihilangkan ,” jelasnya.

Ditambahkan, selaku Kasat binmas ia mem punyai tugas untuk membimbing kepada masyarakat dalam bidang saber pungli. Menyangkut sasaran apa saja yang menjadi target tim saber pungli serta tim yang diturun kan untuk pelaksanaan pemberantasan pungli.

“Salah satu program unggulan Polres Blitar  adalah aplikasi pengolahan dana desa sehingga warga dapat mengawasi langsung melalui media masa,” pungkas Kasat Binmas Polres Blitar AKP. NANIK SURYANA s.sos. (edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama