Libatkan ASN dan THL Pemkab Sijunjung Dalam Senam Masal Peringatan HKN ke 58,


Realitakini.com- Sijujung
Dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58 tahun 2022, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) sijunjung menggelar senam massal sebagai salah satu rangkaian kegiatan HKN, Senin (14/11/2022).  

Kegiatan senam massal yang dilaksanakan di depan Dinas Kesehatan setempat dihadiri oleh Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, Wakil Bupati Sijunjung, Iraddatillah, Forkopimda, Kepala OPD, Camat. 

Selain itu Ketua TP-PKK, Ny Riri Benny Dwifa, Wakil Ketua TP-PKK, Ny Donna Iraddatillah, BUMN, BUMD dan undangan lainnya juga ikut hadir pada kegiatan tersebut. 

Senam massal tersebut melibatkan ASN dan THL di jajaran pemkab Sijunjung yang juga di warnai penarikan undian dengan berbagai hadiah yang menarik. 

Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir dalam arahannya mengatakan, bahwa momentum HKN tahun ini mengangkat tema "Bangkit Indonesiaku Bangkit Negeriku". 

Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, Kepada segenap insan kesehatan yang telah bahu-membahu berjuang tampa mengenal lelah dalam melaksanakan pembangunan kesehatan di Sijunjung ,"ungkapnya. 

Perjuangan kita masih panjang, untuk itu kami berharap kepada insan kesehatan agar terus mendorong terbangunnya kesehatan masyarakat hidup bersih dan sehat. 

Selain itu, Terus mendorong diri dan organisasi dalam kompetensi memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat. 

Semoga komponen masyarakat berperan serta dalam upaya menjaga kesehatan dan aktif berolahraga terutama senam sehingga tercapai Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang merupakan program nasional," tambah nya. 

Teruslah menjadi pengingat dan menumbuh kembangkan kesadaran masyarakat tentang arti penting hidup sehat, dan memberikan pemahaman tentang cara hidup sehat secara menyeluruh,"pesannya.(kmg/RK) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama