PPID, Kominfo Kampar Kunjungi Kominfo Padang Panjang


Realitakini.com - Padang Panjang
Lakukan studi tiru terkait tata kelola persandian dan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), Dinas Kominfo Kabupaten Kampar kunjungi Dinas Kominfo Kota Padangpanjang, Senin (28/11).

Dari Kominfo Kampar hadir Kabid e-Government, Yaprizal, S.E, Kabid PPID, Salmi Hadi, M.Si, Kabid Persandian, Drs. Rahmat Junaidi, Kasi Tata Kelola Persandian, Yuli Bonafius, dan staf, Asrianto. Mereka diterima Kasi Pengelolaan Informasi Publik (PIP), Harry Sulistio.

Yaprizal mengatakan, tujuan studi tiru ke Kominfo Padangpanjang untuk mempelajari dan sharing inovasi-inovasi e-Government, Persandian dan juga pengelolaan PPID.

"Kita mengatahui Kominfo Padangpanjang banyak menciptakan inovasi baik di bidang igov maupun PPID. Dan kita bermaksud untuk belajar dan sharing yang nantinya mungkin bisa kita terapkan juga di Kabupaten Kampar," ucapnya.

Sementara itu, Harry mengucapkan terimakasoh kepada Kominfo Kampar yang telah memilih Kominfo Padangpanjang untuk melakukan studi tiru.

"Alhamdulillah, Kominfo Padangpanjang memang banyak mempunya inovasi baik di bidang e-Government maupun di bidang informasi dan komunikasi publik. Untuk saat ini Padangpanjang juga menjadi salah satu kabupaten/kota terbaik di Sumatera Barat dalam Keterbukaan Informasi dan PPID," tuturnya. (Abe)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama