Rakerda Partai Golkar Pasaman Targetkan Pemenang Pemilu 2024

Realitakini.com -- Pasaman
Sekretaris DPD Partai Golongan Karya Provinsi Sumatera Barat, Desra Ediwan membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kabupaten Pasaman di Aula Emir Hotel Lubuk Sikaping, Selasa (8/11/2022).

Dalam Rakerda Partai Golkar tersebut turut dihadiri Dewan Pertimbangan Partai Golkar Pasaman, H.Benny Utama,Waka MPO Provinsi Sumbar  Nisfan Jumadil, Erwin Pribadi Wakil Bendahara DPD Partai Golkar Sumbar, Edwin Pribadi.

Kemudian, Ketua DPD Golkar Pasaman, Drs.Syahrizal Yusuf, Sekretaris DPD Partai Golkar Pasaman, M.Mardinal, Bendahara DPD Golkar Pasaman, Tommy Irawan Sandra, Fraksi Partai Golkar Pasaman Pengurus DPD Partai Golkar Pasaman, Pengurus PTK Golkar se Kabupaten Pasaman dan Fungsionaris Partai Golkar.

Sekretaris DPD Golkar Sumbar, Desra Ediwan menyampaikan rakerda adalah menyempurnakan beberapa program yang akan dilakukan sampai Tahun 2024.

Ia juga menyebutkan ada tiga sukses yang harus dilaksanakan Partai Golkar yang pertama sukses pileg, sukses pilpres dan sukses pilkada.

"Untuk penjabarannya  maka disusun dalam rapat kerja daerah yang di laksanakan hari ini,"ujarnya.

Mudah - mudahan dengan rakerda ini banyak kesimpulan - kesimpulan lebih mematangkan kita berpartai.

Kemudian ia mengatakan untuk tercapainya tri sukses tersebut tetap jalin komunikasi antara kader dan seluruh pengurus.

Terakhir Desra Ediwan menjelaskan kepada seluruh kader partai Golkar untuk mensosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden, karena ini adalah keputusan pada Munas Partai Golkar.


Sebelumnya Ketua DPD Partai Golkar Pasaman, Drs. Syahrizal Yusuf mengatakan setelah pelaksanaan Musda Provinsi, DPD Golkar sudah melaksanakan konslidasi keseluruhan Kecamatan termasuk melantik kepengurusan tingkat K dan PTN

"Selain itu juga telah melaksanakan rekrutmen fungsionaris 120 persen dan akan dijadikan 100 persen," ujarnya.

Syahrizal Yusuf menegaskan pada rakerda ini kita targetkan sebagai pemenang pemilu pada Pileg 2024 dan program kerja membantu Pemerintah Daerah kedepannya.

"Secara menyeluruh ditargetkan mendapatkan 30 persen kursi di DPRD Kabupaten Pasaman dan  menimal tujuh kursi,"ungkapnya.

Ketua DPD Partai Golkar Pasaman ini juga menyebutkan dalam rakerda ini memutuskan Airlangga Hartarto calon Presiden, H. Benny Utama Calon DPR RI.

Selanjutnya diwajibkan seluruh anggota fraksi partai Golkar Kabupaten Pasaman untuk mempergunakan dana pokirnya, 40 persen berbentuk bantuan dan 60 persen  berbentuk fisik serta untuk menyampaikan seluruh kegiatan resesnya ke DPD Partai Golkar dan melibatkan seluruh kader.(Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama