Staf Ahli Kemenko Polhukam Asmarni Pimpin Rombongan Kafilah Kementrian Disambut Sekwan DPRD Sumbar

Realitakini.com-Sumbar 
Sekretaris DPRD Sumbar Raflis kembali menyambut kedatangan Ketua Korpri RI Zudan Arif Fakrullah, serta sejumlah pejabat struktural di Sekretariat Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam). Sekretaris Pada Minggu (6/11/2022)

Dimana sehari sebelumnya DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Raflis  juga me nyambut kedatangan kontingen Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Daerah Istimewa Nangroe Aceh Darulsalam. Diantarnya Kafilah Kemenko Polhukam pejabat eselon I Asmarni yang merupakan Staf Ahli Menko  Polhukam, selaku ketua KORPRI Kemenko Polhukam, dengan membawa beberapa rombongan seperti, Rakhmat Wakhidin, Rahmad Tirta Febriyan,Aisyah Febriana, dan Anggi Kurniawan

Sekwan Sumbar saat menyambut kontingen di dampingi kasubag humas, protokoler dan pusat Dahrul Idris, mengatakan, tetap berkomitmen menyuseskan MTQ VI KORPRI di Ranah Minang.

"Komitment kami di sekretariat DPRD Sumbar tidak akan berubah, tetap akan menyuseskan MTQ VI Korpri tingkat nasional, dengan menyambut dan melayani para kafilah sebaik-baiknya, karena sukses itu barometernya diantaranya ketika tamu tidak mengeluh dan merasa nyaman," ucap Raflis. 

Ucapan Raflis bukan tidak beralasan, tampak sebagai ketua rombongan Asmarni, tampak tersenyum dan merasa nyaman ketika Raflis dan Idris melayani kedatangan rombongan kementrian.

"Kami tidak menyangka sambutan sehangat ini, saya juga orang Minang,jadi amat senang dengan kermah an orang awak yang menyambut kami, dan pak sekwan ini sangat luar bisa," tutur Asmarni sembari tert awa gembira. 

Sekaitan dengan kegiatan penyambutan yang dilakukan sekretariat DPRD Sumbar, Idris mengatakan, Sekwan sejak awal sudah mengistruksikan agar tamu yang datang dilayani dengan baik, jangan sampai ada keluhan. 

"Pak sekwan instruksikan pada kami semua agar jangan sampai tamu kecewa, dari mulai mendarat sampai ke penginapan dan nanti pulang juga harus tetap tersenyum," ulas Idris yang juga low profil. Dia juga mengatakan, atas dasar instruksi tersebut, maka tidak ada alasan untuk tidak melaksanakan, karena komitment Sekretariat jelas menyuseskan acara MTQ VI Korpri tingkat nasional. 


Untuk diketahui MTQ Korpri dilaksanakan 6-13 November 2022, melombakan sembilan cabang lomba dengan 26 Kategori yang diikuti oleh kafilah/perwakilan dari Kementerian, Lembaga dan Provinsi se-Indonesia. Untuk Tema sendiri adalah Korpri Mengaji, Korpri Berkontribusi. (*RK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama