Anggota DPRD Dampingi Wartawan Pasaman Studi Komparatif



Realitakini.com -- Pasaman
Anggota DPRD Kabupaten Pasaman, Yulisman dampingi Studi Komparatif Wartawan Pasaman ke harian Riau Pos, Kamis, (1/12/2022).

Kedatangan Ketua Komisi 2 DPRD Pasaman bersama Wartawan dijamu langsung para petinggi redaksi, ‘Orang Nomor Satu’ di Riau Pos Group (RPG) yakni Direktur Utama Ahmad Dardiri.

Yulisman mengatakan sambutan Harian Riau Pos ini melalui CEO RPG Mas Ade dan Wapemred Abdul Gafur serta jajaran redaksi Riau Pos lainnya. Di tengah jam sibuk dan tekanan deadline halaman koran, masih berkenan berbagi ilmu keredaksian dan manajemen pengelolaan media selama hampir tiga jam dengan kami dari Pasaman,” 

Ketua Komisi 2 DPRD Pasaman Yulisman, AMa yang 'nekat' turut mendampingi rombongan study komparatif wartawan ke Pekan Baru, menegaskan bahwa kegiatan peningkatan SDM Kewartawanan perlu terus dilakukan setiap tahun.

"Itu makanya, saat Kadis Kominfo meloby agar kegiatan ini dimuat dalam APBD Perubahan tahun 2022, kami secara kelembagaan di DPRD merespon secara positif, hingga akhirnya dimuat di DPA Dinas Kominfo akhir tahun ini," ungkap Yulisman, yang kini tengah digadang-gadang masuk bursa cawabup Pasaman di Pilkada Pasaman tahun depan.(Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama