Bupati Agam,Dr H Andri Warman :Ibu Adalah Tonggak Kokoh Dalam Menciptakan Generasi Hebat Dan Berakhlak Lewat Doa

Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-94 tingkat Provinsi Sumatera Barat
Realitakini.com-Agam, 
Mengusung tema "Perempuan Berdaya, Indonesia Maju" Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-94 tingkat Provinsi Sumatera Barat digelar di Lapangan tenis Indoor Kabupaten Agam, Lubuk Basung, Kamis (15/12). 

Peringatan Hari Ibu tersebut dihadiri Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, Bupati Agam, Andri Warman, Ketua TP-PKK Provinsi Sumbar, Ny Harneli Mahyeldi, Ketua BKOW Sumbar, Ny Fitria Amalia Audy, Ketua TP-PKK Agam Ny Yenni Andri Warman, Ketua GOW Agam Ny Titik Irwan Fikri,dan ketua TP-PKK, GOW serta Dharma Wanita Persatuan se-Sumatera Barat. 

Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy mengatakan, Hari Ibu yang diperingati setiap tahun itu merupakan bentuk pengakuan serta penghargaan atas perjuangan perempuan Indonesia khususnya kaum ibu di Sumatera Barat dari masa ke masa.
 
"Selamat memperingati Hari Ibu ke-94, ini merupakan suatu penghargaan atas perjuangan seorang ibu sehingga dapat mendorong kaum ibu menjadi perempuan yang berdaya dan setara kedudukannya," ucap Wakil Gubernur Sumatera Barat. 

Bupati Agam, Dr H Andri Warman dalam kesempatan itu mengatakan, sosok Ibu adalah tonggak kokoh dalam menciptakan generasi hebat dan berakhlak lewat doa, perjuangan serta pendidikan yang diberikan kepada anak-anaknya untuk menjadikan Indonesia lebih maju.

“Peringatan Hari Ibu ini menjadi motivasi bagi kita untuk menghargai seorang Ibu. Karena ibu, berkat jasa dan perjuangannya, kita dapat berdiri disini, Indonesia bisa maju dan Indonesia bisa seperti saat ini” ucap Andri warman tegas.( Kmf/ RK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama