Bupati Sijunjung Tinjau Kebakaran Toko 5 Pintu Di Nagari Palangki

Realitakini.com- Sijunjung
Mendapat kabar duka, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir meninjau lansung Kebakaran toko 5 pintu di Nagari Palangki, Kecamatan IV Nagari, selasa(6/12/2022). 

Selain itu, Bupati Benny memberikan bantuan kepada masyarakat yang kena sedang dilanda musibah itu. 
Adapun bantuan yang diberikan berupa tenda, tikar, beras, peralatan masak, ember, kain sarung, telur, uang tunai dan lain lain. 

Bupati Sijunjung Benny Dwifa dalam kunjungannya mengungkapakan turut berduka cita atas musibah itu. Kami atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran ini, semoga masyarakat kami yang sedang dilanda musibah ini bisa sabar dan iklas menerima cobaan ini. 

Ia berpesan untuk masyarakat agar benar-benar teliti memperhatikan listrik, api dan semua yang bisa memicu kebakaran sebelum meninggalakan rumah. 

“Semoga pengusaha kita yang sedang mendapat msusibah ini bisa pulih dan bangkit lebih cepat serta bantuan yang kami serahkan ini bisa membantu meringankan beban dari korban kebakaran,”Harapnya. 

“Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam musibah ini. Atas dasar rasa kemanusiaan bahu membahu berjibaku memadamkan api dan mengevakuasi korban,”Ungkapnya.


Wali Nagari Palangki, Jasman menjelaskan penyebab kebakaran api diduga berasal dari konsleting listrik yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB yang menghanguskan sembilan petak toko. 

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, kerugian materil ditaksir mencapai lebih kurang Rp 500 juta rupiah,"tambahnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post