Kades Karangsono Melantik dan Mengambil Sumpah 4 Perangkat Desa

Realitakini.com-Blitar
Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Perangkat baru Desa Karangsono  Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar di laksanakan di Bumdes Desa Karangsono, Rabu (21/12/2022) dimulai pada pukul 09.30 WIB.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Kanigoro, Kapolsek, Danramil, Perangkat Desa, BPD, LPMD, PKK,RT, RW, tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Karangsono.

Setelah lolos seleksi, pengisian perangkat desa untuk mengisi formasi jabatan antara lain:
Yajid Khoiron dilantik sebagai Kaur Tata Usaha dan Umum, Muh.Yus Efendi, sebagai  Kaur Perencanaan, Misbahul Amin, S.Pd, sebagai Kaur keuangan, Melly Yuhana Betty, menjabat sebagai Kasi Kesejahteraan.

Dalam sambutannya kepala Desa Karangsono Tugas Nanggolo Yudo Dili Prasetyo yang biasa dipanggil (Bagas) mengucapkan Selamat bergabung dan bekerja. 

Kata Bagas, kepada perangkat desa yang baru dilantik semog bisa menyesuaikan diri, mem punyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa. Siap melayani warga masyarakat dengan baik dan santun.

"Semua perangkat desa harus senantiasa mem bantu dan melaksanakan segala program dari Kepala Desa demi untuk memajukan desa," kata Bagas 

Kades Karangsono berharap, agar sebisa mungkin senantiasa dengan sadar mau meningkatkan SDMnya.

Sementara itu, Camat Kanigoro dalam sambut an nya mengatakan, Perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya sebagai perangkat Desa.

"Untuk jaman sekarang harus cepat dalam menginformasikan kepada masyarakat dan  menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus betul-betul menjadi pelayan masyarakat yang bermasyarakat," tandas Camat Kanigoro (edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama