Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar : Tujuan Saya Jadikan Prabowo Presiden RI dan Dapat 12 Kursi DPRD

Realitakiini. com-Jatim

Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Blitar berganti dengan pimpinan baru, yakni ketua Ferdians Reza Alvisa, Sekretaris Sugianto dan Bendahara Sarwi Riyanto. Pihaknya langsung bergerak melakukan serangkaian konsolidasi partai.

Rabu (07/12/2022) , DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar bersama para kader Pengurus nya melakukan silahturahmi ke KPU Kabupaten Blitar sekaligus penyerahan SK DPC yang baru.

Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Blitar, Ferdians Reza Alvisa katakan, setelah ia men dapat mandat sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar, tujuan pertamanya yakni menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.

“Karena dengan Prabowo menjadi Presiden, cita-cita partai Gerindra untuk memakmurkan Bangsa dan Negara bisa terwujud. Kedua, tujuan saya bisa menaikan kursi Gerindra Kabupaten Blitar yang semula 6 kursi menjadi 12 kursi atau 100 persen. Oleh karena itu di pengurusan yang baru ini banyak tokoh-tokoh ikut bergabung, kemudian ada juga beberapa incumbent yang masuk dari partai sebelah. Selain itu ada juga beberapa Kepala Desa dan mantan caleg yang sebelumnya belum berhasil.” Beber Pria yang akrab di sapa Alvis ini.

Karena saat ini, kata Alvis partai Gerindra banyak diminati seperti di pemilu tahun 2014.“Saat ini masanya Gerindra dan Prabowo, kalau di partai lain sulit mecari caleg, tapi di Gerindra malah sudah terpenuhi semua di setiap dapil. Mungkin sebentar lagi kita tolak, karena penuh,” ucap Alvis.

Alvi tegaskan, untuk di Dapil satu targetnya 4 kursi. Kemudian kata Alvis untuk dapil yang tidak ada dewannya seperti Ponggok, Udanawu, Wonodadi satu sudah pasti.

“Dapil Kesamben dan Selorejo minimal dua, dan Dapil Garum Talun di sini caleg nya melimpah, begitu juga dapil lain kita target naik.” Tandasnya.

Lanjutnya, yang pasti pihaknya sudah menyiapkan serta plankan 6 Dapil bisa naik. Alvis ungkapkan bahwa ia sudah maping semuanya, dan para kader sudah di siapkan.

“Mulai dari tingkat Desa dan Dusun. Jadi, InsyaAllah tinggal kita Doakan saja mudah-mudahan Prabowo bisa menang di Kabupaten Blitar. Ini beban dan tugas berat saya, karena suara Prabowo di 2019 kemarin yang paling kecil di Kabupaten Blitar, yakni sekitar 24 persen. Saya harus menaikkan suaranya, namun melihat polling suara Prabowo, sudah waktunya menjadi Presiden,” ujar Alvis.

Terkait Pilkada apakah akan maju, Alvis sambil tertawa mengatakan bahwa ia konsentrasi di pileg dahulu. Kalau Gerindra bisa terpenuhi untuk bisa maju sendiri, ujar Alvis nanti akan di bicarakan lagi, yang jelas targetnya kata Alvis 12 kursi, minimal 10 kursi itu harga mati baginya.

“Memang, kalau di Kabupaten Blitar kita peringkat 4. Namun Nasional kita peringkat 2, dan minimal bisa menyamakan menjadi peringkat 2 Nasional kita bisa menang. Karena Gerindra satu-satu nya partai yang suaranya tidak pernah turun, tapi naik terus secara nasional, karena Gerindra itu Partai kader,” tutup Alvis.(edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama