Tinjau Pembangunan Jalan, Bupati Pasaman Dikerumuni Emak Emak

Realitakini.com -- Pasaman 
Bupati Pasaman, H. Benny Utama  meminta agar pembangunan jalan Kuamang - Padang Gelanggang dilanjutkan pada Tahun 2023.

Diharapkan,  pembangunan jalan yang bersumber dari  APBD Pasaman Tahun 2022 ini dapat dimanfaat kan untuk kemudahan akses masyarakat untuk menunjang ekonomi .

Permintaan itu disampaikan Benny Utama kepada Kepala Dinas PUTR  Pasaman, Agusti Awizar, ST dan didampingi Assiten  bidang Pemerintahan, Hasrizal, S.sos, Asisten bidang Ekonomi Pembangunan, Drs. Yasri Uripsyah dan Kabag Pembangunan, Marta Yandra Selasa (20/12/2022).

Bupati Pasaman juga menyebutkan dengan selesainya pembangunan jalan di daerah tersebut, dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.

"Mudah - mudahan tahun depan kita bisa menyelesaikan  peningkatan ruas jalan Kuamang - Padang Gelanggang sampai menuju pusat perkampungan penduduk," ujar Benny Utama.

Saat kunjungan tersebut, Benny  Utama sempat dikeroyok puluhan emak emak , pasalnya saat itu  Ia  memborong ikan  jenis Nila  pada pedagang yang berada di lokasi tersebut,.

Kemudian , Bupati Pasaman langsung memberikan kepada seluruh emak emak yang berada di lokasi pekerjaan tersebut.

Selain itu Bupati yang selalu dekat dengan masyarakat itu,  berkesempatan menyapa dan menghibur salah seorang anak disabilitas, serta  memberikan solusi untuk  pengobatannya. (Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama