Bengkulu Tengah Studi Tiru Pengembangan MPP Banyuwangi

Realitakini.com - Bengkulu Tengah 
Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melakukan kunjungan studi tiru ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Banyuwangi, Rabu (18/01/2023) Kunjungan rombongan tersebut disambut langsung Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani.

Dalam kunjungan tersebut rombongan yang dikomandoi PJ Bupati Bengkulu Tengah Dr.Heriyandi Roni, M.Si langsung meninjau satu persatu layanan Mal yang terintegrasi dengan 252 jenis layanan pengurusan perijinan/dokumen dari 9 unit pelayanan publik SKPD Pemkab Banyuwangi dan 13 Unit pelayanan publik non SKPD.

Bupati Bengkulu Tengah Heri Roni dalam kesempatan tersebut mengungkapkan kagum dengan upaya yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi dalam kemajuan mal layanan publik di daerahnya.

“ Tentu kami berharap dengan melihat langsung , rombongan yang hadir termotivasi untuk belajar hal-hal positif  dan nantinya bisa dipelajari dan ditiru dalam mengembangkan MPP di Kabupaten Bengkulu Tengah yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat “ Ungkapnya

Dalam kesempatan itu rombongan tampak seksama melihat dan berdiskusi terkait prosedur operasi pelayanan MPP yang dipandu oleh kepala Mal Pelayanan Publik Banyuwangi Fattah Hidayat, serta melihat bagaimana reaksi kepuasan masyarakat dengan berinteraksi dengan penyelenggara dan penerima pelayanan tersebut.

PJ Bupati juga tak lupa menyapa sejumlah warga yang sedang mengurus dokumen perizinan. 

Setelah melihat langsung Mal Pelayanan Publik PJ Bupati melakukan pertemuan dengan rombongan OPD Teknis untuk melakukan evaluasi tindak lanjut di kegiatan tersebut. (Rk*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama