Bupati Pessel Sambut Kunjungan Kerja Pangdam I Bukit Barisan Di Pesisir Selatan

Realitakini.com-Pesisirselatan
Kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan diadakan dalam rangka Pemberian Pengarahan kepada Prajurit dan Persit (Persatuan Istri Tentara) Jajaran Kodim 0311/Pessel, sekaligus temu ramah bersama Bupati Pesisir Selatan dan jajaran Forkopimda Pesisir Selatan. 

 Kunjgan tersebut di sambut Bupati Kabupaten Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar bersama Dandim 0311/ Pessel Letkol Inf. Sunardi, S.H Sambut Kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Achmad Daniel Chardin, SE, Msi dan Ketua Persit KCK Pangdam I Ny. Intan A Daniel Chardin di Kodim 0311/Pessel. Selasa (10/1) 

Tampak Hadir pada penyambutan tersebut, Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Purmanto, Ketua DPRD Pessel Ermizen, Kapolres Pessel AKBP. Novianto Taryono Dalam kesempatan itu, Bupati Pesisir Selatan menyampaikan terimakasih dan menyambut baik kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan di Pesisir Selatan Negeri sejuta pesona.

“Atas nama Pemerintah Daerah memberikan penghargaan yang tinggi serta ucapan selamat datang di Negeri Sejuta Pesona kepada Pangdam I/Bukit Barisan beserta rombongan,” ujar Bupati.

Kunjungan ini selain saling mempererat hubungan silaturahmi yang baik dan harmonis, tentu juga menjadi penting dan strategis guna membangun Kabupaten Pesisir Selatan yang lebih maju dan sejahtera,.

“Selain itu, kami berharap hubungan baik antara TNI, Polri, serta Pemerintah Daerah dapat terus terjaga guna mewujudkan Kabupaten Pesisir Selatan yang aman dan damai,” Tutupnya(kmf*RK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama