Bupati Rusma Yul Anwar Pinpin Apel Perdana Tahun 2023

Bupati Yulman Anura pimpin  Upacara pwerdana 2023
Realitakini.com-Painan 
Bupati Pesisir Selatan Drs Rusma Yul Anwar M pd memimpin dan mengambil Apel perdana paska liburan tahun baru 2022/2023, yang diikuti  oleh pegawai Sekretariat Daerah dan Organisasi Perangkat Daerah di Halaman Kantor Bupati Pesisir .Senin  pagi (2/1/2023)

Pada apel perdana tahun 2023 ini, Bupati Rusma Yul Anwar menyampaikan Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 dan tak lupa mengingatkan pegawai agar terus menunjukan semangat kerja yang tinggi dalam me laksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pesisir Selatan. 

Makna Tahun baru, selain memberikan semangat baru tentu saja dapat dijadikan momentum untuk mem pererat silaturahmi antar sesama dan masyarakat dalam rangka terus menghidupkan semangat persatuan dan kesatuan, intropeksi dan  evaluasi terhadap pelaksanaan tugas dan tanggjawab serta pengadian terhadap masyarakat dan daerah. 

Semoga, dengan tahun  yang baru ini memberi semangat baru untuk bekerja lebih haik dari tahun sebelum nya,"ucapnya. Lebih lanjut, Bupati mengucapkan terima kasih kepada OPD  yang telah mendukung program stategis pemerintah daerah untuk mewujudkan visi misi Kepala Daerah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,  berkarakter dan berakhlaq di Kabupaten Pesisir Selatan. 

Jika masih terdapat kekurangan dalam pelaksanaan program dan kegiatan tersebut, mari bersama-sama kita evaluasi,"ujarnya. Untuk itu Bupati Rusma Yul Anwar telah meminta Sekda pessel Mawardi Roska. agar melakukan upaya-upaya yang terbaik untuk mewujudkan pembangunan yang dicita-citakan tersebut. 

Melalui momentum tahun baru, Bupati mengajak seluruh OPD agar menggunakan semua potensi, dan meningkatkan layanan serta menjalin koordinasi guna perbaikan kedepan yg lebih baik. Lanjut bupati .Saya ingin melakukan yang terbaik selagi amanah ini masih ada. Saya ingin yang lebih baik untuk per cepatan pembangunan dan kesejahteraan di daerah kita ini. Mari selalu tingkatkan kinerja kita bersama," ujar Bupati dipagi itu.( Kmf/RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post