Camat Rambatan Roza Melfita, Anak Sholeh Mahkota Surga Orang Tuanya


Realitakini.com Tanah Datar                              -Peran orang tua dan guru sangat penting menjadikan anak Sholeh dan Sholeha yang nantinya akan memberikan mahkota surga untuk kedua orang tuanya.

Hal itu disampaikan camat Rambatan Roza Melfita, S.STP saat menghadiri Haflah dan Waqaf Haafizh 1 Pondok pesantren Terpadu Istiqomah, Rabu (11/01/2023) di Jorong Ombilin nagari Simawang.

Menurut Roza Melfita 45 anak yang wisuda Tahfiz jus 3 hari itu merupahkan anak- anak calon pemimpin masa depan  pencinta al Qur'an sekaligus penghapal Al quran.

"Sungguh beruntung orang tua yang memiliki anak yang Sholeh dan sholeha pencinta Alquran dan semua itu berkat didikan dan bimbingan dari ustad dan ustadzah di pesantren terpadu Istiqomah serta orang tua," ujarnya.

Lebih lanjut Roza Melfita juga menyampaikan bahwa kecamatan Rambatan pada tahun lalu mendapat apresiasi karena dua nagarinya mendapat penghargaan dari pemerintah daerah Tanah Datar.

"Dari 31 rumah tahfizh yang ada di kecamatan Rambatan nagari Simawang memiliki 7 rumah tahfizh, dan kecamatan Rambatan mendapat apresiasi  karena nagari Simawang dan nagari Balimbing mendapat reword dari pemerintah kabupaten Tanah Datar dalam Waqaf 1000 Hafizh tahun 2022 lalu," katanya.

Diakhir sambutannya camat Rambatan tersebut tidak lupa menyampaikan ucapan terima  kasih dan Apresiasi kepada semuah pihak yang sudah berperan dalam melahirkan hafidz dan hafidzah calon pemimpin masa depan

"Untuk itu saya sampaikan apresiasi dan  terima kasih kepada kepala pesantren, ustad dan ustadzah, panitia pelaksana, orang tua dan semua pihak yang sudah mendukung kegiatan tahfizh yang juga merupahkan program dari pemerintah daerah kabupaten Tanah Datar," tutup Roza Melfita.(**)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama