Diskominfo NTT Gelar Rapat Persiapan Kegiatan Rakor Bidang Kominfo 2023

Realitakini.com- NTT
Dalam rangka mempersiapkan Rapat Koordinasi bidang Komunikasi dan Informatika tahun 2023, Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi NTT bersama  Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kupang gelar rapat koordinasi pada hari Kamis (19/01/2023). Rapat Koordinasi berlokasi di Kantor Dinas Kominfo Kota Kupang.

Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas, Sekretaris dinas, serta seluruh kepala bidang Dinas Kominfo Provinsi NTT, serta seluruh tim penyelenggara Rakor Bidang Kominfo Tahun 2023. Pembahasan rapat berupa penentuan timeline kegiatan, penetapan lokasi kegiatan, rundown acara,, penentuan materi dan narasumbe, serta pembahasan jadwal rapat selanjutnya

Kegiatan Rapat Koordinasi Bidang Kominfo tingkat Provinsi tahun 2023 direncanakan akan diselenggara kan pada tanggal 22-23 Februari 2023, berlokasi di Kota Kupang. Kegiatan Rapat Koordinasi Bidang Kominfo tingkat Provinsi tahun 2023 akan diramaikan dengan seminar terkait Kominfo dan dihadiri oleh narasumber yang mumpuni.( kmf/  MTS)

Post a Comment

Previous Post Next Post