Perkuat Sinergitas, Kapolres Benteng Silahturahmi dengan Pj Bupati

Realitakini.com - Bengkulu Tengah 
PJ Bupati Bengkulu Tengah menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Bengkulu Tengah dalam rangka memperkuat sinergitas dan komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah di Ruang Kerjanya, Jumat sore (13/01/2023).

Turut mendampingi Sekda Bengkulu Tengah, Para Asisten, Kepala Bappeda, Plt.Kadis Dikbud dan Kabag Umum. 

Sebelumnya Pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah sudah menggelar pisah sambut Kapolres  yang baru AKBP.Dedi Wahyudi, S.Sos.,S.IK.,M.H, namun beliau mengungkapkan bahwa dirinya memang senang bersilahturahmi,sudah menjadi agendanya dari awal beliau berkarir dikepolisian untuk menjalin hubungan dengan semua elemen  dan hari ini beliau langsung ingin bersilahturahmi dengan Pj Bupati Bengkulu Tengah.

Kapolres Bengkulu Tengah juga berencana untuk bersilaturahmi dengan Satuan Kerja (Satker) lain baik kekecamatan maupun nantinya kedesa-desa yang ada dikabupaten Bengkulu Tengah.

Semantara itu PJ. Bupati Bengkulu Tengah Heri Roni sambut hangat kedatangan kapolres Bengkulu Tengah, “ tentu Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah sangat menyambut baik dengan agenda  kapolres dan mendukung sinergitas  dan komunikasi yang baik dengan Polres Bengkulu Tengah ” Ungkapnya. ((Rk)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama