Sutan Riska Hadiri Apel Pengamanan Tahun Baru 2023

Realitakini.com-Dharmasraya, 
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, hadiri apel pengamanan tahun baru 2023, yang diadakan bb Polres Dharmasraya, tepat pada malam tahun baru 2023, di Mapolres setempat.Apel tahun baru 2023 ini dilaksanakan dalam rangka memeriksa kesipan Polres Dharmasraya dalam melaksanakan pengamanan tahun baru 2023, di wilayah hukum Polres setempat.

Kegiatan ini dipimpin Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, serta turut dihadiri Ketua DPRD Dharnasraya Parianto.Nantinya, personel Polres Dharmasraya akan dikerahkan ke lokasi-lokasi yang diperkirakan menjadi pusat keramaian masyarakat yang akan merayakan tahun baru, seperti lokasi-lokasi wisata.

Bupati Sutan Riska, dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi atas kesiapan Polres Dharmasraya dalam mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas selama perayaan tahun baru 2023 ini.Ia berharap dengan kehadiran Polres Dharmasaya di pusat-pusat keramaian nantinya akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan merayakan tahun baru.Namun demikian Sutan Riska juga mengingat kan agar masyarakat tetap waspada dan awas selama melakukan aktifitas tahun baru.

"Tahun baru ini biasanya lalu lintas akan sangat padat, walaupun ada penjagaan dari Polres, namun saya berharap para pengendara tetap menjaga perilaku berkendara yang baik," ucap Sutan Riska.

Selain itu, Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia ini (Apkasi) ini juga berpesan agar masyarakat merayakan tahun baru dengan sederhana.Tak lupa Ia mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023 kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Kabupaten Dharmasraya."Selamat Tahun Baru 2023, semoga tahun ini lebih baik dari tahu-tahun sebelumnya," tukasnya. ( Rk*kmf)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama