Tahun 2023 Imnas Bengkulu Persiapkan Beberapa Kegiatan, Pemda Diharapkan Beri Dukungan

Realitakini.com - Bengkulu 
Perkumpulan perwakilan media dalam wadah Ikatan Media Nasional (Imnas) Bengkulu semakin dimantapkan. 

Imnas Bengkulu yang beralamat kantor di Jalan Soekarno Hatta, Gedung Persada Bung Karno Kelurahan Anggut Atas Kota Bengkulu, kini telah beranggotan 13 media tergabung, baik media cetak maupun online. Media-media yang tergabung tersebut merupakan media yang berasal dari wilayah luar provinsi bengkulu.

Berikut nama-nama media yang tergabung dalam Imnas Bengkulu:
1. Media Online Sumatera Post
2. Media Online Investigasi News
3. Media Online Peristiwa Nusantara
4. Media Online Gebrak News
5. Media Online Duta Metro Com
6. Media Online Realitakini,com
7. Media Onlinekoe
8. Media Online Berita Nusa
9. Media Cetak dan Online Sidak Post
10. Media Cetak Lintas Media
11. Media Cetak Koran Monitor
12. Media Online Info Kepri
13. Media Cetak Tabloid Intermezo

Koordinator Imnas Bengkulu Iskandar Herli SH saat di wawancarai mengatakan, Imnas Bengkulu semakin kedepan akan terus berbenah.

"Kami (Imnas,red) hadir dengan harapan dapat memberikan hal baik. Bisa menjalin kemitraan terhadap semua pihak dan bermanfaat bagi semua pihak, khususnya masyarakat di Provinsi Bengkulu ini. Maka dari itu kita akan terus berupaya berbanah diri," ungkap Iskandar Herli.

Terkait langkah Imnas Bengkulu di tahun 2023 ini. Iskandar menyampaikan bahwa tim nya sudah mempersiapkan beberapa program kegiatan.

"Saat ini saya dan rekan-rekan Imnas sedang mempersiapkan beberapa agenda kegiatan. Namun kegiatan-kegiatan ini butuh dukungan dari berbagai pihak. Kemungkinan dalam waktu dekat ini kami akan lakukan silaturahmi dengan bapak gubernur, bapak walikota di kota dan bapak bupati di kabupaten," tutupnya. (Rk/tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama