Temu Ramah Bupati Solok Bersama Pangdam I/Bukit Barisan

Realitakini.com-Arosuka- 
Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M. Mar bersama dengan Dandim 0309 Letkol. Arm. Hendrik Setiawan, SE Sambut Kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Achmad Daniel Chardin, SE, Msi dan Ketua Persit KCK Pangdam I Ny. Intan A. Daniel Chardin, bertempat di Kodim 0309 Solok pada Sabtu (07/01/2022).

Tampak Hadir pada penyambutan tersebut Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Purmanto, Kapolresta Solok Ahmad Fadilan, Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, SH, Wakil walikota Solok Dr. Rhamdani Kirana P. SE, MM serta perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Solok

Kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan diadakan dalam rangka Pemberian Pengarahan kepada Prajurit dan Persit (Persatuan Istri Tentara) Jajaran Kodim 0309/Solok sekaligus Temu ramah Bersama Jajaran Forkopimda Tungku Tigo Sajarangan (Kabupaten Solok, Kota Solok dan Kabupaten Solok Selatan).

Dalam kesempatan tersebut telah dipaparkan beberapa program kerja yang dilaksanakan oleh Dandim 0309/Solok dan salah satunya ialah dalam hal pemberdayaan masyarakat, untuk selanjutnya pada Tahun 2023 dalam hal pemberdayaan Masyarakat Kodim 0309 Solok turut meminta bantuan dan kerjasama kepada Bupati Solok.

Menanggapi hal itu, Bupati Solok menyampaikan bahwa di Kabupaten Solok sendiri kita telah memiliki Alat Berat berupa Excavator untuk pembukaan jalan di Kabupaten Solok, melalui excavator juga bisa kita manfaatkan sebagai bantuan dalam pemberdayaan masyarakat seperti halnya pembukaan atau pembersiha n lahan serta berbagai bentuk program pemberdayaan lainnya.(Kmf./ Rk) 

Post a Comment

Previous Post Next Post