Ukur Capaian Kinerja OPD Terhadap Serapan APBD Sumbar,Komisi IV DPRD Sumbar Adakan Raker Dengan Bappeda Sumbar

Realitakini.com-Sumbar 
DPRD sebagai pengawasan dalam kebijakan pembangunan pemerintah sangat memahami kondisi tiga OPD ini. Walaupun belum mencapai target pekerjaan karena kondisi alam. Komisi IV DPRD Sumbar melakukan evaluasi kinerja tahun 2022  dengan mitra kerja dengan PSDA Sumbar, Bappeda Sumbar. Dinas PU cipta karya.  rabu 4 Januari 2023 .Pertemuan tersebut untuk meng ukur capaian kinerja OPD terhadap serapan APBD Sumbar dan mengajukan programkinerja tahun2023.'

Ketua komisi IV DPRD Sumbar Zulkenedy Said mengatakan,” pertemuan ini mengevaluasi kinerja Untuk OPD Dinas PSDA Sumbar dan PU Tarkim sebagai mitra kerja dengan realisasi serapan anggaran tidak sesuai dengan harapan karena terkendala cuaca selama dua bulan terakhir ini. cuaca. Dan bulan depan dapat diperpanjang lagi sesuai dengan aturan pemerintah,” ujarZulkenedy Said.

Kepala PSDA Sumbar Fathol  mengatakan ,”pelaksanaan pekerjaan di PSDA Sumbar sudah dilaksanakan dengan baik walau ada kendala hujan yang lebat sekali. Namun pekerjaan dapat dilanjutkan lagi setelah perpanjangan kontrak kita lakukan dengan rekananUntuk menanggapi percepatan program fisik. PSDA Sumbar siap melakukan tender diawal tahun karena pihak sudah menyusun tenaga tenaga yang profesional dalam hal itu.

Untuk pembangunan kanal Gumarang Pada sumbar sudah melakukan tahap tender. Dan psda akan melaku kan tender ini Agar diakhir tahun tidak dikendala lagi oleh cuaca ekstrimDitambahkan Kepala Psda Sumbar Untuk mengatasi luapan air mancur batang anai kita akan mengalihkan jalan ke jalan dengan menambah plaza agar tidak Macet," imbuhnya ( Rk*)

Post a Comment

Previous Post Next Post