Wakil Bupati Pesisir Selatan, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Mensupport Kegiatan-Kegiatan Yang Akan Dilaksanakan Oleh BKMT

Wakil Bupati Pesisir Selatan, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Mensupport Kegiatan-Kegiatan Yang Akan Dilaksanakan Oleh BKMT
Realitakini.com-Pessel 
Pengurus Cabang BKMT Kecamatan Bayang itu dilantik oleh Ketua BKMT Kabupaten Pesisir Selatan, Ny.Eliza Rudi Hariyansya di Masjid Nurul Yaqin Lubuk Anau, Nagari Sawah Laweh Pasar Baru, Senin (16/1). Acara ini dihadiri Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah ,Anggota DPRD Pesisir Selatan, H.Aprial Abbas, Walinagari Sawah Laweh, Nasri, Ketua Bamus, H.Firdaus, alim ulama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Ketua BKMT Kabupaten Pesisir Selatan, Ny.Eliza Rudi Hariyansyah menyampaikan ,selamat kepada pengurus Cabang BKMT Kecamatan Bayang yang baru saja dilantik tersebut.

"Mudah-mudahan pengurus Cabang BKMT Kecamatan Bayang dapat bekerjasama dan saling berbagi tugas sesama pengurus BKMT. Jalin silaturahmi dengan baik,  koordinasikan dengan camat dan KUA setempat demi majunya BKMT, tentunya BKMT Kecamatan Bayang sendiri," harapnya.Sementara itu Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan sangat mendukung,mensupport kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh BKMT Kabupaten Pesisir Selatan.

"Sebagaimana yang kita ketahui majelis taklim adalah organisasi yang bergerak di bidang keagamaan yang menghimpun elemen masyarakat dalam sebuah wadah yakni majelis taklim. 

Organisasi itu bertujuan untuk pembelajaran, pembinaan, sosial keagamaan masyarakat dan lainnya. Semoga BKMT Kabupaten Pesisir Selatan dan seluruh Cabang BKMT Kecamat an  dapat bekerjasama demi kemajuan BKMT Pesisir selatan ke depan," pintanya.(*RK/kmf)




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama