Walikota Solok Tinjau GOR Marahhadin dan Gedung Dinas Perkim

Realitakini.com- Kota Solok
Walikota Solok Zul Elfian Umar, meninjau Gelanggang Olahraga (GOR) Marahhadin, Kelurahan Laing Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok, Jumat (20/01/23). 

Turut mendampingi, Sekretaris Daerah Kota Solok Syaiful A, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangun an Jefrizal, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok Nurzal Gustim, Kepala Dinas PUPR Kota Solok Afrizal, Kasatpol PP Kota Solok Zulkarnaini serta OPD terkait lainnya.

Pada kesempatan itu, Walikota Solok Zul Elfian Umar meninjau langsung beberapa titik rumput di lapang an dan tribun GOR Marahhadin telah siap dibangun dengan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2022.

Usai meninjau Pembangunan GOR Marahhadin Kota Solok Walikota juga meninjau gedung baru Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kota Solok yang juga berlokasi di Kelurahan Laing. Walikota Solok meminta gedung megah tersebut segera diselesaikan administrasinya serta dapat di fungsikan untuk melaksanakan aktifitas.

"Alhamdulillah proyek pembangunan GOR Marahhadin dan Gedung Dinas Perkim Kota Solok progress nya sangat baik. Semoga dalam waktu dekat gedung Dinas Perkim akan dapat difungsikan, dan untuk proyek GOR Marahhadin semoga dilancarkan baik dari anggaran dan pengerjaan sampai selesai nanti," sebut Zul Elfian Umar. (Sy

Post a Comment

Previous Post Next Post