Bentuk Soliditas TNI-Polri, Kapolres Tanah Datar Pimpin Personil Ikuti Apel Gabungan Kunjungan Danrem 032 Wirabraja

Realitakini.com Tanah Datar                              
Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si pimpin Personil melaksanakan apel gabungan di Mako Kodim 0307/TD untuk melaksanakan “Upacara Bendera setiap tanggal 17” bersama Personil TNI.

Kegiatan Apel Gabungan ini masih dalam peningkatan soliditas TNI-Polri Polres Tanah Datar kunjungi kodim 0307/TD
Langsung dipimpin oleh Danrem 032/Wirabraja Kolonel Kav Rayen Obersyl serta diikuti oleh Pejabat Utama Korem 032/Wbr.

Pelaksanaan Apel Gabungan ini juga diikuti oleh Dandim 0307/TD Letkol Czi Sutrisno ST, Kapolres Tanah Datar, Personil dari Kodim 0307/TD dan Polres Tanah Datar.

Adapun pelaksanaan Apel Gabungan ini bertujuan untuk meningkatkan Soliditas TNI-Polri khususnya antara Personil Kodim 0307/TD dengan Personil Polres Tanah Datar.

Dalam arahan nya, Danrem 032/Wirabraja menyampaikan bahwa Kesolideritasan tersebut juga ditujukan sampai ke Personil yang berdinas di Koramil seputaran Kabupaten Tanah Datar dengan Jajaran Polsek sejajaran Polres Tanah Datar.

“karena dengan meningkatnya Soliditas antara Personil TNI dengan Polri di daerah, dapat meningkatkan Situasi Kamtibmas lebih Kondusif lagi," kata Danrem 032/Wirabraja Kolonel Kav Rayen Obersyl.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara penyerahan bantuan sosial untuk masyarakat penderita stunting yg diwakili oleh 3 (tiga) orang Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.(**)

Editor : Mailis RK

Post a Comment

Previous Post Next Post