Giat Rutin Jumat Curhat, Kapolres Tanah Datar Sambangi Masyarakat Lintau Buo Utara


Realitakini.com Tanah Datar                              -Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si didampingi PJU beserta Rombongan mengunjungi masyarakat yang sedang berkumpul di sebuah warung di Jorong Tanggah Padang Nagari Tepi Selo kecamatan Lintau Buo Utara, Jum'at (24/02/2023).

Dalam rangka kegiatan rutin Jum'at curhat,  tersebut Kapolres AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si langsung menyapa serta bercengkrama dengan masyarakat setempat.

Kapolres menyampaikan bahwa jumat curhat digelar dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta mendengarkan langsung aspirasi  saran dan masukan serta perkembangan Situasi Kamtibmas di Nagari Tepi Selo tersebut.

"Kegiatan ini digelar untuk mendengarkan langsung apa  permasalahan yang ada di tengah masyarakat karena dengan Kamtibmas yang aman akan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat,  saran dan masukan dapat membantu Petugas Kepolisian dalam melaksanakan tugasnya di tengah-tengah masyarakat di Kabupaten Tanah Datar ini," tukas Kapolres AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si. (M)

Post a Comment

Previous Post Next Post