Jadi Pembina Apel Gabungan Wako Deri Asta Ingatkan Penegakan Perda Dimulai Jajaran Satpol PP


Realitakini.com Sawahlunto                               -Wali Kota Sawahlunto Deri Asta menjadi pembina apel gabungan jajaran Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, Kamis (09/02/2023).

Dalam amanatnya, Wali Kota Deri Asta mengingatkan agar sebagai penegak Peraturan Daerah (Perda), maka harus dimulai dari jajaran Satpol PP itu sendiri yang memahami Perda tersebut.

"Dalam upaya meningkatkan pemahaman personel kita pada Perda ini, kita sarankan agar ada semacam pelatihan atau Bimtek khusus," kata Wali Kota Deri.

Kemudian Wali Kota Deri Asta menyampaikan terima kasih kepada jajaran Satpol PP dan Pemadam Kebakaran yang terbukti telah selalu cepat tanggap membantu masyarakat menangani musibah, tidak hanya musibah kebakaran namun juga berbagai bencana alam lainnya.

"Kita bekerja sebagai pasukan, artinya bersama dalam satu komando. Untuk itu terus dorong kebersamaan dan koordinasi agar berbagai tugas yang diamanahkan kepada kita dapat kita laksanakan dengan tepat, aman dan baik," tutup Wako Deri Asta. (**)

Editor : Mailis RK


Post a Comment

Previous Post Next Post