Pj Bupati Kampar : Kampar Luar Biasa, Miliki Bibit Persepakbolaan Handal Dan Penuh Prestasi

Realitakini.com-Tambang 
Penjabat (Pj) Bupati Kampar Dr Kamsol,MM, sejauh ini menilai olahraga Pesepakbolaan di Kabupaten Kampar luar biasa. Ini karena banyaknya prestasi dan Pesepak Bola Kampar yang telah menorehkan pada berbagai ajang Terkahir pada Porprov X di Kuansing. 

Hal tersebut disampaikan Pj Bupati Kamsol saat membuka Open Turnamen Bina Putra Club (BPC) Cup Pulau Duit tahun 2023 yang dilaksanakan di apangan Sepak Bola Desa Kemang Indah Kecamatan Tambang, jum'at sore (17/2/2023). 

Adapun turnamen yang memperebutkan Piala Bupati Kampar tersebut, diikuti sebanyak 29 tim se Kabupaten Kampar yang dilaksanakan selama 30 hari kedepan mulai 17 Februari -17 Maret 2023. Lebih  lanjut, Kamsol menjelaskan bahwa sepak bola di kampar sangat diminati setiap masyarakat desa. Hal ini terlihat dari banyaknya turnamen yang di gelar diberbagai Desa dan selalu dipenuhi oleh peminat dan pemerhati sepak bola. 

Dalam dua bulan belakangan, telah banyak saya membuka turnamen yang saat ini masih berlangsung sebut saja Amputaka Cup Kampar, Pantara Cup Perhentian Raja, Kumantan Cup, Panglimo Kotib Cup."ucap Kamsol" 

Selanjutnya, Kamsol juga menyebut kembali antusias masyarakat baik pemain sendiri mulai dari usia dini, sampai 40 keatas atau Amputaka serta didorong semangat para penonton yang menyaksikan setiap pertandingan. 

Hal ini terbukti dari Pekan Olahraga Provinsi Riau ke -X Kuantan Singingi kemaren, Kabupaten Kampar sukses meraih juara atau medali emas. Bahkan sebelumnya Porprov Riau Kampar tahun 2017 kampar juga juara. 

Disisi lain, dalam perjalanan menunju Desa Kemang Indah, Kamsol melihat banyak terdapat kebun Jagung. Dalam hal ini, Kamsol mendukung dan mendorong kebun tersebut agar desa ini dikenal dengan desa jangung."pinta beliau". ( RK)
(Diskominfo Kampar /Mzk).

Post a Comment

Previous Post Next Post