Rakor DPMPTSP se-Sumbar di Kota Solok, Walikota Ucapkan Terima Kasih

Realitakini.com-Kota Solok
Walikota Solok Zul Elfian Umar menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) se-Sumatera Barat (Sumbar), dan Forum Organisasi Perangkat Daerah (FOPD), di Gedung Kubung Tigo Baleh Kota Solok, Senin (27/02/23).

Kegiatan itu juga menjadi Rancangan Awal Rencana Kerja DPMPTSP Provinsi Sumbar Tahun 2024 dengan OPD Teknis dan DPMPTSP kabupaten/kota se-Sumbar.

Tampak hadir, Kepala DPMPTSP Provinsi Sumbar Adib Alfikri, Forkopimda Sumbar , Forkopimda Kota Solok, Kepala DPMPTSP se-Sumbar, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Solok, Ketua LKAAM, KAN dan Bundo Kanduang Kota Solok, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Walikota Solok Zul Elfian Umar mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumbar, karena telah memilih Kota Solok menjadi tuan rumah. 

"Ini merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi Kota Solok. Dalam Rakor ini, tentu banyak hal yang harus kita sinergikan dan kolaborasikan guna kemajuan Sumbar," sebut Zul Elfian Umar.

Disampaikannya, Pemko Solok telah bertekad untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Rakor ini tentu menjadi inspirasi bagi kami memberikan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah.

Sementara itu, Kepala DPMPTSP Sumbar Adib Alfikri berharap seluruh stakeholder DPMPTSP seSumbar bisa mengikuti dan memberikan rekomendasi-rekomendasi, guna mencari solusi jika terjadi kendala-kendala di lapangan.

"Pemprov Sumbar akan bersama menggandeng pemerintah kabupaten dan kota sesuai dengankewenangan masing-masing. Kita semua harus bersinergi dengan baik, Pemprov akan senantiasa untuk bisa meng akomodir ini semua. Terutama investasi yang masuk ke Sumbar harus bersama kita fasilitasi," ajak Adib Alfikri. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post