Sampaikan Ucapan Selamat HPN Kajari Tanah Datar, Insan Pers Mitra Dalam Menyampaikan Informasi


Realitakini.com Tanah Datar                              -Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Datar Otong Hendra Rahayu, SH, MH mengapresiasi insan pers karena sebagai garda terdepan dalam menyampaikan berita berita yang dibutuhkan masyarakat.

Hal itu disampaikan orang nomor satu di Kejari Tanah Datar tersebut, Rabu (08/02/2023) dalam rangka menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 yang di peringati setiap tanggal 9 Februari.

"Insan Pers merupakan mitra dalam menyampaikan informasi yang dibutuhkan masyarakat sehingga dengan berita-berita yang bermutu bisa memajukan dan mencerdaskan masyarakat," sampai Kajari

Pada tahun ini  pelaksanaan acara puncaknya peringatan HPN dilaksanakan di Medan Sumatera Utara dengan tema Pers Bebas dan Demokrasi Bermartabat

"Kebebasan Pers yang bertanggungjawab diperlukan khususnya dalam mengantisipasi kejahatan terkait ITE, ujaran kebencian, hoax, dan politik  identitas terlebih menghadapi tahun politik, semoga dengan kemitraan selama ini dapat menciptakan pemberitaan yang terjamin kebenarannya serta menjunjung tinggi kode etik jurnalistik," tuturnya.

Kajari  juga menyampaikan     insan Pers merupahkan mitra dalam menyampaikan informasi yang dibutuhkan masyarakat sehingga dengan berita-berita yang bermutu bisa memajukan dan mencerdaskan masyarakat.

"Kami atas nama keluarga besar kejaksaan negeri Tanah Datar mengucapkan selamat Hari Pers Nasional Tahun 2023, untuk semua insan pers dan yang berada ataupun bertugas di Tanah Datar,  pers garda penting dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, dengan terus menyajikan berita berita yang dipercaya demi memajukan daerah," tukas Otong Hendra Rahayu. (**)

Reporter : Mailis RK

Post a Comment

Previous Post Next Post