SMANTI Expo Tahun 2023, ini Harapan Kadis Dikbud Provinsi Bengkulu

Realitakini.com - Bengkulu 
Kepala Dinas pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Bengkulu Drs. Eri yulian hidayat Mpd Menghadiri Acara SMA N.3 Kota Bengkulu dalam Rangka SMANTI Expo Tahun 2023, yang Berlangsung di Halaman Sekolah.Selasa (28/2/23).

kegiatan pentas seni dan enter penship (PKWU), dimana menampilakan siswa kelas XII, dalam rangka ujian praktek, sebagai salah satu syarat ke lulusan. Hal ini menjadi Even tahunan yang berguna untuk mengasah bakat siswa- siswi dalam bidang seni yang berbisnis ke Wira usahaan.

Dalam sambutanya kepala dinas dikbud Provinsi Bengkulu, Drs. Eri yulian hidayat Mpd, menyampaikan harapan kita prestasi tidak hanya di bidang akademik saja, namun di bidang non akademik bisa di capai di dalam kegiatan pkwu ini, siswa siap untuk menjadi enter preneur ship dan merupakan soft skill kita untuk kehidupan ke depan nya apalagi di Era digitalisasi dan transformasi digital anak- anak harus maju sehingga dengan expo ini bisa berkereasi dan berinovasi,”jelas Kadis Dikbud.

Sambungannya, salah satu visi-misi sekolah yang cerdas dan berinovatif, akan menjadikan sekolah tingkat daya saing Secara global dan Mampu Bersaing di tingkat Nasional, dengan harapan siswa-siswi ini nanti memiliki jiwa di bidang seni dan bisnis untuk bekal di perguruan tinggi, dan kehidupan setelah lulus SMA,”pungkasnya.

Senada denga kepala sekolah SMAN.3 Kota Bengkulu Abdal khairi S. Spd juga mengatakan Mengatakan, Kegiatan ini di laksanakan setiap tahun dalam rangka untuk mengeksplor kegiatan siswa dan juga dalam rangka mewujudkan visi sekolah yang salah satunya indikasi agar mereka memiliki jiwa enter Preneur, dan juga siswa di ajarkan pelajaran (Pknu), dengan harapan siswa memiliki jiwa di bidang seni dan bisnis untuk bekal di perguruan tinggi, dan kehidupan setelah lulus,”ungkap Kepsek SMAN 3.

Tampak hadir kepala Dinas pendidikan Provinsi Bengkulu Drs. Eri yulian hidayat,Mpd, Anggota Dewan kota, juga kepala sekolah sma di kota Bengkulu, di halaman sekolah sman. 3 kota Bengkulu.(Rk/*)

Post a Comment

Previous Post Next Post