Targetkan 6 Kursi Pemilu 2024, Wakil Ketua 1 DPC Gerindra Kota Blitar : Sudah Siapkan Strategi!

Realitakini.com-Blitar
Target 6 kursi di DPRD Kota Blitar optimis bakal diraih dalam pemilu 2024 mendatang. Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua 1 DPC Gerindra Kota Blitar, Fredy Agung Setiawan, dirinya mengatakan, untuk mencapai hal itu bukan menjadi sesuatu hal yang mustahil, selam kita semua maksimal dalam menuju capaian tersebut.

Untuk mencapai hal tersebut, Fredy mengatakan, pihaknya juga sudah menyiapkan strategi untuk men capai target 6 kursi, salah satunya dengan mensolidkan serta merustukturisasi kader-kader di tingkatkan DPC, PAC, maupun ranting, bahkan hingga simpatisan.

“Itu semua kita konsolidasikan bersama sayap-sayap untuk memenangkan Pemilu 2024 dan menjadikan Prabowo Presiden Republik Indonesia,” tegas Fredy saat Tasyakuran HUT ke-15 di Aula Fish Garden, Kota Blitar, Senin (06/02/2023) malam.

Sosok Pria ramah yang menjadi Ketua Pemuda Tani Blitar Raya ini menjelaskan, apabila nantinya target 6 kursi di DPRD Kota Blitar bisa terpenuhi, harapannya, Gerindra bisa mengusung calon wali kota sendiri tanpa harus berkoalisi dengan partai lain.

“Dan ini sangat realistis, karena Partai Gerindra memiliki sosok yang saat ini duduk menjadi Wakil Wali Kota yang sudah banyak dikenal masyarakat Kota Blitar,” ujarnya.

Namun tentunya, di sisi lain, Fredy juga menyadari, bahwa pertarungan untuk memperebutkan 25 kursi DPRD Kota Blitar pada 2024 nanti sangat kompetitif. Disitu juga banyak kandidat atau calon-calon potensial lain,  yang akan saling bertarung berebut suara dari konstituen  masing-masing.

“Semoga, Allah SWT meridhoinya, dan kami mendapat kemudahan-kemudahan. Ini momentum Prabowo untuk menjadi presiden RI sangat besar. Serta tentunya kami yang ada Gerindra Kota Blitar bisa me nambah kursi DPRD menjadi 6 kursi,” pungkasnya.

Sebagai informasi, saat ini Gerindra hanya memiliki dua kursi di DPRD Kota Blitar. Jumlah sebanyak itu sama dengan yang dimiliki Partai Golkar dan Demokrat. Sementara urutan tiga besar perolehan kursi di Kota Blitar diduduki PDIP, PKB dan PPP. (edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post