Turunkan Angka Prevalensi Stunting, TP-PKK Gayo Lues Raih Penghargaan

Realitakini.com - Gayo Lues
Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Gayo Lues meraih penghargaan ber gengsi pada Rapat Koordinasi dengan Tim Penggerak PKK se-Aceh, penghargaan tersebut berkat kerjas ama antara Tim Penggerak PKK Gayo Lues dengan Pemerintah Daerah dalam menurunkan angka Prevalensi Stunting pada tahun 2022 lalu.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Aceh Ayu Candra Nazuar atau akrab disapa Ayu Marzuki kepada Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gayo Lues Hj. Nurmasidah Rasyidin Porang, bertempat di Anjungan Mon Mata Banda Aceh, pada hari Rabu (15/02/2023).

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp pada hari Rabu malam (15/02/2023), Hj. Nurmasidah Rasyidin Porang secara singkat menjelaskan bahwa penghargaan tersebut diterima atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues dalam menurunkan angka Prevalensi Stunting pada tahun 2022, dan juga kebersihan Pemerintah Daerah dalam pelaksanaan Vaksinasi Sub Pun Folio Aceh pada putaran per tama.

"Atas keberhasilan tersebut saya mewakili Tim Penggerak PKK Kabupaten Gayo Lues mengucapkan terimakasih kepada seluruh SKPK yang turut andil membantu Tim Penggerak PKK yang kita cintai," ucapnya singkat. ( syukran )

Post a Comment

Previous Post Next Post