Wakil Bupati Sijunjung H.Iraddatilah Buka Secara Resmi Gebyar OSIS SMAN 4 Sijunjung

Realitakini.com-Sijunjung
Di Awali dengan hujan deras di pagi hari Juma'at tanggal 24 Februari 2023 Gebyar OSIS SMAN 4 Sijunjung dibuka  secara resmi oleh Bapak Wakil Bupati H.Iraddatilah pelaksanaan gebyar OSIS ini dilaksanakan selama 2 hari  di mulai hari Jum'at tanggal 24 Februari 2023 sampai hari Sabtu tanggal 25 Februari 2023

Informasi yang kita dapatkan dari kepala sekolah SMAN 4 Sijunjung Ibuk Eni Pesma,ST. Mpd , menyampaikan ke Realitakini.com persiapan telah dilakukan beberapa hari yang lalu , dimulai dengan latihan latihan penyambutan tamu dengan tadi gelombang, persiapan pembenahan lokasi dan tempat lomba yang akan di lombakan , pembersihan perkarangan sekolah dan lain lain yang akan mendukung kelancaran kegiatan Gebyar OSIS SMAN 4 Sijunjung.

Adapun perlombaan yang kami  adakan berupa Lomba Tafizh Qur'an ,Lomba Randai dan di tutupbesok dengan kegiatan Lari 5Km ,yang akan diikuti oleh siswa siswi yang telah kami undang sekolah nya.

Di  hari pertama sudah di awali guyuran hujan lebat, namun guyuran hujan tidak membuat para  undangan panitia dan peserta datang dari sekolah lain untuk menyaksikan dan ikut memeriahkan acara Gebyar OSIS di SMAN 4 Sijunjung,

Sambutan dari ketua pelaksana Gebyar OSIS SMAN 4 Sijunjung Bapak Desnaldi Putra, mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bergerak dan bekerja sama untuk menyukseskan acara gebyar OSIS SMAN 4 Sijunjung ini.

Wakil bupati H.Iraddatilah di dampingi oleh bapak Kabag Kesra, Kadis Dispora, Kadis Pendidikan, Kepala Cabdin  SMAN, SMKN dan SLB Wilayah III dan Ibuk Pengawas SMAN, Camat Kupitan, Wali Nagari Padang Sibusuk , Kapolsek, Dan Undangan lainya.

Ibuk Eni Pesma,ST. Mpd pada sambutannya mengucapkan kepada para undangan yang telah ikut berpartisipasi di acara gebyar OSIS adapun perlombaan yang kami adakan merupakan perlombaan perlombaan yang yang menjadi kegiatan ekstrakulikuler SMAN 4 Sijunjung ini di antaranya lomba Tafizh Qur'an, Randai dan Lari 5K . Pada hari pertama ini kegiatan perlombaan Tafizh Qur'an dan Randai, selamat berlomba tetap jaga sportifitas tegas ibuk Eni Pesma.

Pada sambutan Ketua Komite Jeni Pandito kari mengucap selamat datang di SMAN 4 Sijunjung ini, dan Selamat berlomba kami selaku Komite sekolah sangat mendukung dengan adanya kegiatan ini berharap kepada bapak H.Iraddatilah dapat membantu kegiatan gebyar OSIS SMAN 4 Sijunjung

Sambutan Wakil Bupati kegiatan gebyar OSIS SMAN 4 Sijunjung ini merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun nya , kepada seluruh peserta dan pembimbing jadikan ini merupakan ladang amal dengan adanya perlombaan Tafizh Qur'an, kita Pemerintah Daerah akan tetap mensupport kegiatan Hafiz Qur'an di sekolah, sekarang banyak anak anak yang dapat beasiswa,masuk perguruan tinggi masuk Tampa tes. Pada lomba lari kita berharap kepada para  peserta , jangan menjadi generasi pemalas tetap optimis dan maju terus jangan lah tengok kebelakang, untuk perlombaan randai jangan kita tidak sampai kita dengan Budaya Minang Kabau .

(Jupri AK)

Post a Comment

Previous Post Next Post