Dalam Rangka Penyusunan Renja Sekda Mawardi Roska Buka Rapat Forum OPD Sekda Sekabupaten Pesisir Selatan.

Realitakini.com-Pesisir Selatan 
Dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja (Renja) Tahun 2024, Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Mawardi Roska S.I.P membuka secara resmi Rapat Forum Prangkat Daerah Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Pesisir Selatan,  Kamis (09/03) kemarin.

Bertempat di ruangan rapat Bupati,  Sekda didampingi Asisten ll, Asisten lll, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembagunan dan Keuangan dan diikuti Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian,Camat se-Kabupaten Pesisir Selatan secara virtual.

Dalam sambutanya, Sekda menyampaikan, Nilai Indeks Reformasi Birokrasi itu menjadi tugas dan fungsi serta menjadi tanggung jawab Sektretariat Daerah. Untuk nilai Indeks reformasi birokrasi yang tinggi, tentunya Sekretariat Daerah dan OPD bersama-sama mencapainya.

''Indeks utama Sektretariat Daerah, Pos Persentase Perangkat Daerah yang mencapai target, Baik Nilai Sakip Sekretariat Daerah maupun Nilai Sakip Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan kordinatornya di Sektretariat Daerah"

Untuk mencapai Terket Kinerja Tersebut Karna Sifatya Sektretariat Daerah mengkodinir Penyelengaraan Pemerintahan di Daerah ini. Lininya Berada di Dinas dan Badan dan tekniknya berada di Sekretariat Daerah di minta OPD memberikan masukan dan membantu Sektretariat Daereh untuk saling besinergi Mencapai Kinerja yang Maksimal .Pungkas Sekda

Kemudian Nilai Pelaporan Pemerintah Daerah Kordinator Pemerintah Daerah itu Berasal Dari laporan Penyelangara menjadi Kewenangan dan tugas Pungsi OPD -OPD Yang Ada di Kebupaten Pesisir Selat an.Ucapnya

Selanjutnya Sekda Mawardi Roska Memintah Kepala OPD saling membantu Sekretariat Daerah Bekerja bersinergi ber sama - sama Menurunkan   Laju Insflansi Daerah Saat ini  Mencapai Angka  5%, Kemudian Nilai kematangan inovasi Pemerintah Daerah. ( Kmf/ RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post