Fadli Amra, SH, MM,Sampaikan Paparan Program Dan Kegiatan Bidang Tahun 2023

Realitakini.com-Pesisir Selatan 
Guna memperoleh masukan dalam rangka penajaman target kinerja sasaran, program, kegiatan, lokasi dan kelompok sasaran yang telah disusun dalam Renstra 2021-2026 serta Renja Dinas Perhubungan tahun 2024," Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pesisir Selatan menggelar Rapat Forum Perangkat Daerah yang diikuti oleh perangkat daerah dan instansi terkait di Kabupaten Pesisir Selatan bertempat di aula Dinas Perhubungan, Kamis (2/3).

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pesisir Selatan, Syafrijoni melalui Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan, Fadli Amra, SH, MM,menyampaikan  paparan program dan kegiatan bidang untuk tahun 2023 dan rencana program 2024 pada Rapat Forum Perangkat Daerah tersebut.

Fadli Amra menjelaskan,Rapat Forum Perangkat Daerah tersebut bertujuan mem peroleh masukan dalam rangka penajaman target kinerja sasaran, program, kegiatan, lokasi dan kelompok sasaran yang telah di susun dalam Renstra 2021-2026 serta Renja Dinas Perhubungan tahun 2024.

"Ya, dalam rapat ini kita menghadir perangkat daerah dan instansi terkait di Kabupaten Pesisir Selatan ,”ungkapnya.

Ia berharap agar target kinerja sasaran, program, kegiatan, lokasi dan kelompok sasaran sebagai manayang telah disusun dalam Renstra 2021-2026 serta Renja Dinas Perhubungan tahun 2024 itu terlaksana dengan baik serta memberi kan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan.

Lebih lanjut ia menambahkan, dalam pelaksana kan program dan kegiatan oleh Dinas Per hubungan Kabupaten Pesisir Selatan nantinya juga sangat dibutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang ada.( Rk)

 (Kadiskomnfo)


Post a Comment

Previous Post Next Post