Gelar Reses, Khairuddin Simanjuntak Perjuangan Aspirasi Masyarakat

Realitakini.com - Pasaman 
Sejumlah warga , mengusulkan bantuan pembangunan jalan usaha tani, irigasi dan bantuan wirid Yasin. usulan tersebut disampaikan warga  dalam reses perorangan anggota DPRD Provinsi Sumbar Fraksi  Gerindra, Khairuddin Simanjuntak di Kampung Durian Kadap, Kecamatan Padang Gelugur Kabupaten Pasaman, Kamis kemarin (2/3/2023).

Alhamdulillah,dalam reses tersebut Khairuddin Simanjuntak akan memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut ke pemerintah provinsi melalui dana pokok pikirannya,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

Khairuddin Simanjuntak juga memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses ini, nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya

"Maka dari itu, semua aspirasi masyarakat yang telah saya serap melalui reses ini akan  saya tampung dan saya usulkan supaya bisa terealisasi sesuai keinginan yang di harapkan oleh masyarakat," pungkasnya.

Reses tersebut turut dihadiri Camat Padang Gelugur, Rico Julanda, S.STP, Kapolsek, Danramil diwakili ,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Wirid Yasin dan ratusan warga . 

Setelah pelaksanaan reses Anggota DPRD Provinsi, Khairuddin Simanjuntak bersama tokoh masarakat meninjau lokasi yang di keluhkan warga. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post