Ketua DPRD Kota Blitar Harap Kepanjenkidul Fest 2023 Mampu Gugah Ekonomi Masyarakat

Realitakini.com-Kota Blitar 
Ketua DPRD Kota Blitar Syahrul Alim berharap event Kepanjenkidul Fest 2023 mampu menggugah perekonomian masyarakat pasca pandemi Covid-19.

Harapan itu disampaikan Syahrul Alim saat menghadiri Kepanjenkidul Fest 2023, bertempat di Sport Center Kelurahan Bendo Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar, Kamis (02/03/2023) sore.

“Saya berharap kegiatan ini mampu membangkitkan perekonomian masyarakat, khususnya di Kepanjenkidul dan juga diharapkan kegiatan ini bisa diikuti kecamatan lain di Kota Blitar,” katanya dihadapan sejumlah awak media.

Selain itu, sambung Syahrul Alim juga berharap melalui event seperti ini produk-produk UMKM bisa tersalurkan dan bisa nikmati masyarakat Kota Blitar.

Ia menambahkan, dalam kegiatan ini juga diselenggarakan turnamen-turnamen, seperti tenis meja, basket dan game yang didatangkan dari luar daerah, sembari memperkenalkan kondisi riil Kota Blitar ke daerah lain.

“Pokoknya kita support penuh segala kegiatan ke arah peningkatan produktivitas masyarakat, seperti UMKM dan sebagainya serta kegiatan yang menumbuhnkan kegotongroyongan,” imbuhnya.

Sekedar informasi, Pembukaan Kepanjenkidul Fest 2023 itu ditandai dengan dimainkannya mainan tradisional gendang putar oleh Wali Kota Blitar juga diikuti Ketua DPRD Kota Blitar Syahrul Alim dan Camat Kepanjenkidul Indra Purwanto disaksikan tamu undangan lainnya. (edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post