Homestay Festival Sumatra Barat Di Kota Sawahlunto, Ini Harapan Wako Deri Asta


Realitakini.com Sawahlunto                               -Walikota Sawahlunto  Deri Asta, SH hadiri pembukaan Homestay Festival Sumatra Barat, Rabu (08/03/2023) di lapangan Segitiga Ombilin.

Dalam kesempatan tersebut walikota mengucapkan selamat datang kepada Presiden asosiasi homestay Trengganu Malaysia Muhammad Azmi Azis, Ketua DPP IHSA Hentje Alvy Pongoh, Kadis Pariwisata Provinsi Sumatera Barat, ketua Asosiasi se-Sumbar, serta tamu undangan lainnya.

"Selamat datang di Sawahlunto kota kecil yang punya banyak cerita besar, semoga dengan festival Homestay ini kita harapkan dapat mengupgrade ilmu kita dengan berbagi informasi dari masing kabupaten dan kota yang hadir saat ini," sampainya.
.
Walikota Deri Asta tidak lupa mengucapkan terima kasih dan  mengapresiasi terhadap asosiasi homestay yang sudah berkumpul dan hadir di kota Sawahlunto.

 "Dengan hadirnya assosiasi homestay bisa saling berbagi informasi, sehingga homestay kita dapat berkembang dan lebih baik lagi kedepannya," tutur wako Deri Asta. (**)

Mailis RK


Post a Comment

Previous Post Next Post